uefau17.com

Kumpulan Tontonan Korea Seru, Mulai Dari Drama Korea Terbaru Hingga Film Korea Terbaik di Vidio - ShowBiz

, Jakarta Penggemar Drama atau film Korea wajib baca informasi artikel ini hingga selesai. Sudah kehabisan tontonan seru? Anda bisa menjadikan artikel satu ini sebagai referensi tontonan seru minggu ini. 

Korea Selatan tidak hanya terkenal dengan dunia musiknya yang disebut Kpop, namun juga film dan dramanya juga menjadi salah satu tontonan favorit banyak negara di dunia. Mulai dari totalitas akting beserta visual para pemainnya, lalu juga jalan cerita yang tidak biasa menjadi keunggulannya. 

Termasuk masyarakat Indonesia yang sangat menerima masuknya berbagai drama dan film Korea sebagai tontonan wajib. Vidio sebagai OTT terbesar di Indonesia diberikan ruang untuk menjadi platform yang menghubungkan penggemar film dan drama Korea menonton dengan mudah dan dilengkapi subtitle Indonesia. 

Banyak hal yang bisa Anda saksikan dan tonton di Vidio, mulai dari drama Korea Terbaik hingga Film Korea terbaru, Yuk simak informasinya beserta link nonton berikut ini! 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Drama Korea Terbaru

Vidio menayangkan berbagai drama Korea terbaru yang benar-benar baru dirilis di tahun 2023. Rata-rata drama ini memiliki rating terbaik beserta minat yang banyak dari para penonton karena jalan cerita yang seru dan diperankan artis ternama. 

Salah satunya drama Korea terbaru bergenre percintaan berjudul Oh! Young-Sim yang baru saja tayang perdana di bulan mei lalu. Drakor ini dibintangi oleh aktor ternama sekaligus idol grup terkenal Korea Selatan yaitu Donghae Super Junior. Tidak heran jika banyak orang yang menantikan drama satu ini.

Selain itu juga ada drama thriller Duty After School yang memiliki cerita yang penuh dengan adegan menegangkan. Lalu ada juga drakor The Heavenly Idol yang dibintangi Kim Min Kyu yang baru saja melaksanakan Fanmeeting di Indonesia minggu lalu. Selain itu juga ada Delightfully Deceitful, All That We Loved, My 20th Twenty, Stealer: The Treasure Keeper,, The Real Has Come!, Oasis, yang bisa kamu tonton dengan cek link drama korea paling baru.

3 dari 7 halaman

Film Korea Terbaru

Selain drama Korea tontonan versi film juga digemari, terutama untuk penonton yang tidak terlalu suka dengan cerita yang memiliki banyak episode. Film Korea juga banyak yang mendapatkan penghargaan hingga festival film luar negeri, hal tersebut karena jalan cerita dan totalitas para pemainnya. 

Berikut beberapa Film Korea terbaru yang direkomendasikan bisa kamu tonton di Vidio seperti Live Hard, The Roundup, Night Portrait, Belle Ville, Men of Plastic, Decibel, Ditto, Confession, Confidential Assignment 2: International dan masih banyak lagi. Ada yang tayang perdana di bioskop tahun lalu atau tahun ini dan bisa ditonton ulang di Vidio, cek disini.

4 dari 7 halaman

Film Korea Romantis

Dunia perfilman Indonesia selalu di puji dengan keberhasilannya menciptakan berbagai karakter pria romantis yang menjadi idaman di dalam film. Hal itu juga didukung oleh visual para aktor yang juga tampan ditambah karakternya dalam cerita yang mendukung para penonton untuk menyukai jalan cerita film tersebut.  

Berikut beberapa film Korea romantis yang seru untuk Anda tonton sambil menentukan pria idaman Anda. Beberapa film tersebut seperti The Bridge, Decision To Leave, Architecture 101, Like a B1, My Little Bride, Cassiopeia, Ditto, Josee, Like For Likes yang bisa Anda tonton di Vidio.

5 dari 7 halaman

Film Korea Terbaik

Selanjutnya ada berbagai Film lawas maupun terbaru yang sudah dipastikan merupakan film Korea terbaik yang wajib Anda tonton. Beberapa rekomendasi juga dari berbagai macam genre. Salah satunya ada film Parasite yang menjadi satu-satunya film produksi asia yang memenangkan Piala Oscar. 

Anda wajib menonton film tersebut dan juga film lainnya seperti Along the Dotted Line, My Sassy Girl, The Man From Nowhere, Train to Busan, Sympathy for Lady Vengeance, No Mercy, Decision To Leave, dan Kim Ji-Young: Born 1982. Selain jalan cerita yang bagus juga punya pesan moral yang bagus. Untuk menontonnya bisa di Vidio dan cek disini.

6 dari 7 halaman

Drama Korea Terbaik

Terakhir selain film Korea juga ada kategori drama Korea terbaik yang juga menjadi favorit banyak orang. Beberapa drama bahkan sering ditonton ulang dan tidak membosankan. Beberapa adegan juga menjadi part yang unik yang selalu diingat. 

Selain itu beberapa drakor terbaik juga mendapat rating yang cukup tinggi di penayangan perdana hingga beberapa episode lainnya. Hal tersebut juga kembali tergantung dengan siapa pemainnya dan alur ceritanya yang tidak biasa. 

Beberapa rekomendasi drama Korea terbaik yang wajib Anda tonton seperti My Mister, Jewel In The Palace, Youth of May, It's Alright, This is Love, The Devil Judge, Dr. Romantic 2, While You Were Sleeping, My Love From the Star, Descendants of the Sun. Semua Ini bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio disini.

7 dari 7 halaman

Nonton Semua Tontonan Korea di Vidio

Itulah beberapa kumpulan tontonan Korea yang bisa jadi rekomendasi untuk Anda tonton di minggu ini. Mulai dari drakor terbaru, film Korea terbaru, film Korea romantis, film Korea terbaik hingga drama Korea terbaik ada disini. 

Semua itu bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat