uefau17.com

Angelina Sondakh Wujudkan Kolaborasi dengan Fey Kayo yang Tertunda, Punya Andil Besar di Koleksi Hijab Terbaru - ShowBiz

, Jakarta Angelina Sondakh yang akrab disapa Angie, berkolaborasi dengan salah satu brand untuk koleksi terbaru yang baru saja diluncurkan, yaitu hijab dengan 8 motif.

Kolaborasi Angelina Sondakh dengan brand bernama KAYO ini, menghasilkan hijab yang memiliki desain menarik serta warna kekinian untuk tahun 2023.

Menurut Fey Kayo, owner dari brand tersebut, kolaborasi bersama Angelina Sondakh ini sebenarnya sudah lama direncanakan sebelum Lebaran lalu.

Namun, kolaborasi tesebut urung terwujud lantara terhalang oleh kesibukan masing-masing. Terwujud kolaborasi ini pun dilakukan dengan persiapannya yang sangat cepat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyatuan Dua Ide

Terkait tema koleksi tebaru ini, Fey mengatakan bahwa bahwa campuran penyatuan dua ide Fey Kayo dan Angie. Dengan kolaborasi tersebut, akhirnya tercipta motif yang terdiri dari, sarung dari Ambon,  floral, dan bentuk diagonal.

Hal ini juga tak lepas dari dirinya yang merupakan alumni sekolah ternama ESMOD, dahulu dirinya pernah melakukan riset mengenai proses pengkaratan pewarnaan karet pada kain yang menghasilkan art yang indah pada kain secara alami.

"Untuk yang motif ini lebih diperdalam lagi," ujar Fey saat ditemui awak media di Mall Taman Anggrek, Sabtu (17/6/2023).

 

3 dari 4 halaman

Material Koleksi Hijabnya

Material yang digunakan yakni linen dan voal premium dan juga katun. Lebih lanjut Fey menambahkan, untuk koleksi fashion hijab ini harus custom. 

"Karena kita harus bioin dahulu, ini pembuatan prosesnya hampir sama dengan batik. Setiap orang yang pesan baru dibuat dulu dan tidak akan mungkin sama," ungkapnya.

"Kami ingin, koleksi hijab ini nanti bisa digunakan bagi pengguna yang batu mulai menggunakan hijab maupun pengguna hijab syar'i, karena ukurannya yang cukup lebar 125 cm."

 

4 dari 4 halaman

Berharap Terjangkau oleh Semua Kalangan

Fey berharap, koleksi jilbab terbarunya dapat terjangkau oleh semua kalangan. KAYO by Fey ini tak hanya hijab, ada juga busana muslim dengan identitas unsur Indonesia terdiri dari kain batik dan tenun.

Selain dari itu, KAYO juga mengedepankan pentingnya sustainable fashion.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat