uefau17.com

Giring Ganesha Minta Foto Gibran Rakabuming Raka untuk Dipasang di Billboard, Ditolak dengan Alasan: Fotoku Jelek… - ShowBiz

, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Gibran Rakabuming Raka. Ia menyebut baru-baru ini, Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, menghubungi dan meminta fotonya untuk dipasang di billboard jelang tahun politik 2024.

Apes, permintaan Giring ditolak putra sulung Presiden Jokowi. Alasannya menggelitik. Gibran Rakabuming Raka merasa (maaf) wajahnya jelek atau kurang fotogenik untuk dipasang di billboard.

“Ini tadi Mas Giring malah minta foto untuk dipasang di billboard. (Saya bilang) rasah, raiku elek (enggak usah, muka saya jelek),” ujar Wali Kota Solo kepada jurnalis, di Pura Mangkunegaran Solo, Kamis (22/6/2023).

Belakangan, hubungan Giring dan Gibran Rakabuming Raka menghangat setelah pada Mei 2023, bekas vokalis Nidji membawa anak serta istri silaturahmi ke Solo. Istri Giring berencana nyaleg tahun depan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fotoku Jelek

Terkait alasan menolak permintaan foto Giring, Gibran Rakabuming Raka enggan menguak secara detail. “Hobinya kan billboard. (Saya jawab) enggak, fotoku jelek,” urai Gibran Rakabuming Raka.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Berita Surakarta, Kamis (22/6/2023), bintang film Sesuai Aplikasi dikabari jurnalis bahwa namanya masuk radar dalam Pilkada DKI Jakarta.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Apanya Yang Dirembuk?

Gibran Rakabuming Raka konon dipertimbangkan sebagai DKI-1 oleh PSI dalam rembuk politik dan survei internal partai tersebut. Namun, ayah Jan Ethes tampak sangat hati-hati menanggapi.

“Apanya yang dirembuk? Rembuk apa survei? Ya sudah. Ya sudah, ya enggak (maju ke Pilkada DKI). Kan yang rembukan PSI. Kalau yang rembukan PDI Perjuangan ya lain lagi (ceritanya). Ini PSI,” ujar Gibran Rakabuming Raka.

 

4 dari 4 halaman

Belum Rembukan

Ditanya apakah PDI Perjuangan punya agenda rembuk politik sebagai kuda-kuda untuk Pilkada DKI Jakarta, Gibran Rakabuming Raka mengaku tak tahu persis. “(PDI Perjuangan) belum rembukan, masih lama,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Giring Ganesha sowan ke Wali Kota Solo, Mei 2023. “Kita sowanlah, kan harus izin sama Mas Wali. Mas Wali, kan selain teman dekat, saya banyak juga belajar dari Mas Wali. Cara beliau memimpin luar biasalah,” tutur pelantun “Sang Mantan.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat