uefau17.com

Video Syahnaz Sadiqah Soal 5 Ciri Wanita Cantik Dirujak Netizen: Cewek Cantik Tak Suka Suami Orang - ShowBiz

, Jakarta Dugaan perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett memanas setelah istri sah sang aktor, Lady Nayoan, membeberkan sejumlah bukti dari tato hingga tangkapan layar percakapan keduanya di aplikasi ojek daring.

Walhasil, Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett jadi sasaran tembak netizen. Keduanya telah menutup kolom komentar akun Instagram terverifikasi namun netizen lebih cerdas dari yang mereka bayangkan.

Netizen “silaturahmi” ke sejumlah unggahan lawas Jeje Govinda suami Syahnaz Sadiqah yang tak 100 persen menutup kolom komentar. Salah satunya, unggahan lawas pada 7 Januari 2023 yang menampilkan video bertema “Ciri Cewek Cantik.”

Video lawas soal 5 ciri cewek cantik ini menampilkan Syahnaz Sadiqah yang berkaus hitam tengah makan pakai tangan kanan di sebuah restoran. Adik Raffi Ahmad tampak lahap mengudap sambil sesekali menyeruput minuman dalam gelas.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ciri-Ciri Cewek Cantik

“Ciri-ciri cewek. Yang pertama, lemot. Yang kedua, agak budek dikit. Yang ketiga, bad mood. Yang keempat, bawel. Yang kelima, entar nangiiis,” demikian narasi yang terdengar dalam video.

Jeje Govinda lantas menjelaskan konteks video ini. Musisi bernama asli Ritchie Ismail ini mengaku sedang malam mingguan dengan sang istri yang disebut sebagai cewek cantik dalam hidupnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Malam Mingguan

Malam mingguan sama cewe cantik… ini ciri cirinya,” cuit Jeje Govinda lalu menyematkan emotikon hati biru. “WAHHHH ngajak ribut,” sahut Syahnaz Sadiqah di kolom komentar.

Ketika dugaan perselingkuhan merebak, netizen berbondong-bondong mengomentari akun ini. Mayoritas tak habis pikir dengan Syahnaz Sadiqah yang dinilai sudah punya keluarga bahagia.

 

4 dari 4 halaman

Cantik Sih, Tapi...

Cantik sih.. tp selengki bwank :’) mana sampe manggil suamik ke suami org aduuh kebangetan. Semangat ya bwank! Jangan ditahan-tahan. Jangan kasih kendor lagi bwank!” @steva**** menulis di kolom komentar.

Ciri-ciri cewek cantik enggak akan pernah suka sama suami orang,” akun @nina**** mengingatkan. “Capek-capek nyalahin laki kasus Virgoun, malah ditendang balik sama kasus Syahnaz. Mau cari yang gimana lagi si mbak naz,” cetus @non**** tak habis pikir.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat