uefau17.com

Asri Welas Menangis Ungkap Kondisi Putranya, Bersyukur Kini Sudah Membaik - ShowBiz

, Jakarta Aktris Asri Welas mengungkapkan dengan sedih kondisi putranya, Rayyan Gibran Ridha Rahardja, yang baru-baru ini harus dilarikan ke rumah sakit. Asri Welas merasa khawatir karena saat kejadian tersebut dia tidak berada di rumah.

Asri Welas mendapat informasi dari suaminya bahwa putranya mengalami serangan kejang. Sepanjang perjalanan menuju rumah sakit, Asri tidak henti-hentinya menanyakan kabar sang anak kepada suaminya.

"Pada saat itu, saya sedang dalam perjalanan, sedang bekerja. Saya mendapat kabar dari Mas Galiech, tapi tidak bisa menjelaskan apa-apa. Saat itu hanya disampaikan bahwa anak saya sedang kejang," ungkap Asri sambil mengusap air matanya saat ditemui di Rumah Sakit Melia Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (16/6/2023).

"Saat itu, Gibran masih dalam keadaan tidak sadarkan diri. Saya datang dari butik saya dalam waktu 15 menit. Sepanjang perjalanan, saya terus bertanya, 'Bagaimana keadaan Gibran?' Dia mengatakan masih dalam keadaan tidak sadarkan diri, namun sudah ditangani oleh dokter, diberikan obat, dan kemudian diberikan obat lagi, tapi anak saya masih belum sadar," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pernah Kejang

Asri Welas menjelaskan bahwa sebelumnya Gibran tidak pernah mengalami serangan kejang. Bahkan sebelum dibawa ke rumah sakit, Gibran tidak mengalami demam. Oleh karena itu, Asri meminta dokter untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh guna mengetahui kondisi putranya.

"Mungkin nanti kami akan melakukan CT-Scan dan pemeriksaan otak untuk memastikan kondisinya. Kami ingin memahami penyebab terjadinya kejadian ini dan mencegah agar tidak terulang. Kami tidak ingin ada risiko yang berbahaya bagi kesehatannya," ujar Asri.

 

3 dari 4 halaman

Pendarahan

Setelah dilakukan pemeriksaan, Asri melanjutkan, diketahui bahwa lambung putranya mengalami pendarahan. Namun, Asri bersyukur karena kondisi putranya kini sudah membaik setelah mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter.

"Dalam waktu kurang dari 24 jam, lambung Gibran mengalami pendarahan. Namun, menurut dokter, sekarang sudah dalam kondisi bersih, sudah diberikan susu, tidak ada muntah, dan tidak ada tanda pendarahan di perutnya. Kami sangat bersyukur karena dia sudah mulai pulih," jelasnya.

 

 

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Asri mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh masyarakat untuk kesembuhan putranya. Ia juga terharu karena ada seseorang yang mengaku berada di Mekah dan secara khusus mendoakan Gibran.

"Doa dari teman-teman saya, doa dari saya sendiri. Saya juga menerima pesan langsung yang mengatakan, 'Mbak Asri, saya sedang berada di Mekah, saya berdoa untuk Gibran'," ucap Asri Welas. (M. Altaf Jauhar)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat