uefau17.com

Fan Meeting Lee Jong Suk Digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Tiket Termurah Rp1,5 Juta - ShowBiz

, Jakarta Hampir sebulan setelah fan meeting Lee Jong Suk di Indonesia diumumkan, akhirnya terang sudah soal lokasi dan harga tiket acara ini. Informasinya ini diumumkan oleh pihak promotor, Applewood, dalam unggahan di media sosial pada Rabu (14/6/2023) kemarin.

Dalam postingan tersebut, dipastikan bahwa fan meeting bertajuk Dear. My With ini digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu 15 Juli w0we mendatang pukul 6 sore.

Disertakan pula informasi empat kelas tiket yang disediakan promotor. Yang termurah adalah kategori Blue dengan harga Rp1,5 juta. Sementara yang paling “elit” adalah VIP yang dibanderol 2,8 juta rupiah.

Masing-masing kelas tiket memiliki benefit yang berbeda, ada yang mendapat goodbye session, hingga foto grup bersama bintang drakor Big Mouth tersebut.

Penjualan tiketnya sendiri akan dimulai pada 21 Juni mendatang pukul 8 malam di ljsjakarta2023.com.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dibuka di Hong Kong

Seperti diketahui, rencana fan meeting Lee Jong Suk dikabarkan pada 23 Mei 2023 lalu oleh sang aktor. Lewat Instagram, ia mengabarkan akan melakukan fan meeting di 10 kota di Asia termasuk Timur Tengah.  

Hong Kong adalah kota pertama yang akan disinggahi bintang drakor ini pada 1 Juli 2023 mendatang.

3 dari 4 halaman

Tur Fan Meeting Lee Jong Suk

Setelah Hong Kong, ia bertolak ke Taipei untuk menggelar fan meeting pada 8 Juli 2023, yang dilanjutkan ke Jakarta.

Turnya diteruskan ke Dubai pada 5 Agustus, lalu Bangkok pada 19 Agustus 2023. Seoul, Korea Selatan, baru kebagian jadwal fan meeting pada 10 September mendatang.

Tur berlanjut ke Osaka, Tokyo, Singapura, Makai, dan Ho Chi Minh hingga Oktober mendatang.

4 dari 4 halaman

Belum Ada Info Proyek Terbaru

Untuk tahun ini, Lee Jong Suk memang belum mengungkap proyek drakor atau film baru. Terakhir kali ia tampil di layar kaca pada tahun bersama YoonA dalam drakor sukses Big Mouth.

Tahun yang sama, ia juga beraksi dalam film aksi-thriller Decibel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat