uefau17.com

Celine Evangelista Menikmati Peran Sebagai Pelakor di Film Sosok Ketiga: Semuanya Berkesan - ShowBiz

, Jakarta Celine Evangelista mengungkap pengalamannya berperan sebagai pelakor, di film horor Sosok Ketiga. Di film ini, Celine memerankan tokoh Yuni, yang jatuh hati dengan suami sahabatnya.

Celine Evangelista mengaku banyak mencari referensi untuk memuluskan perannya di film tersebut. Salah satunya bertanya kepada Yuni asli, mengingat film ini diangkat dari kisah nyata.

"Mungkin butuh referensi dari Yuni aslinya ya karena ini diangkat dari kisah nyata," aku Celine Evangelista di XXI Metropole, Jakarta Pusat, Senin (12/6/2023).

"Memdalaminya supaya kita bisa merasakan dan bisa tersampaikan," ujar Celine Evangelista menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerja dengan Ikhlas dan Senang

Celine Evangelista sangat menikmati perannya di film tersebut. Menurutnya, hal itu yang justru membuat tuntutan peran seberat apapun, jadi terasa ringan dan menyenangkan.

"Jadi meraninnya susah apa enggak, tergantung gimana kita menjalaninya. Kalau kita ikhlas dan senang pasti enggak akan terasa berat," ungkap Celine.

3 dari 4 halaman

Penggambaran Sosok Ketoga

Lebih lanjut Celine menjelaskan maksud Sosok Ketiga yang ingin disampaikan di film besutan sutradara Dedy Mercy ini. Ia mengatakan, ada banyak hal yang bisa menggambarkan sosok ketiga.

"Jadi sosok ketiga bukan hanya cinta ya. Sosok itu bisa berupa apa saja, bisa yang terlihat atau yang tidak terlihat," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Seru Saat Syuting

Celine menambahkan, banyak momen yang tak terlupakan selama menjalani proses syuting film Sosok Ketiga. Film garapan rumah produksi Leo Pictures ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 Juni 2023.

"Semuanya berkesan. Selama aku syuting Sosok Ketiga ini semua momennya berkesan. Kita mendalami setiap peran yang kita dapatkan," pungkas Celine Evangelista. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat