uefau17.com

Donita Rasakan Manfaat Luar Biasa Air Zamzam, Hilangkan Kista Endometriosis - ShowBiz

, Jakarta Donita, seorang pesinetron yang kini memutuskan untuk berhijab, mengungkapkan pengalaman menakjubkannya. Ia menyatakan bahwa ia merasakan keajaiban setelah meminum air Zamzam untuk pertama kalinya. Pengalaman ini terjadi saat Donita sedang menjalankan ibadah umroh pada tahun 2011.

Menurut Donita, setelah meminum air Zamzam, Kista Endometriosis yang dideritanya menghilang dalam waktu singkat. Donita merasa sangat senang dan bersyukur atas hal tersebut.

"Ketika itu, aku diberitahu tentang keunggulan luar biasa dari air Zamzam. Bahkan, Kista Endometriosis pun bisa hilang," ungkap Donita dalam wawancara dengan Podcast Habib Jafar yang dilakukan pada Sabtu (10/6/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsultasi

Awalnya, Donita mengetahui kondisi kistanya saat berkonsultasi dengan dokter kandungan sebelum menjalankan ibadah umroh. Ia berharap mendapatkan obat penghambat menstruasi. Namun, setelah diperiksa, dokter mendiagnosis bahwa Donita memiliki kista berukuran lima sentimeter di rahimnya dan disarankan untuk segera menjalani operasi.

 

3 dari 4 halaman

Minum Air Zamzam

Namun, atas nasihat Habib Zein, Donita memutuskan untuk meminum air Zamzam selama umroh. Setelah pulang, ia kembali memeriksakan kondisi kistanya kepada dokter. Itulah saat diketahui bahwa penyakit tersebut sudah tidak ada.

"Aku terus minum air Zamzam dan mengoleskannya di perut sambil berdoa sebanyak-banyaknya. Ketika pulang, kista tersebut sudah hilang. Lima sentimeter itu ukurannya cukup besar, lho," cerita Donita.

 

4 dari 4 halaman

Merasakan Keajaiban

Donita merasa bahwa keajaiban tersebut terjadi berkat kekhusyukan yang ia tunjukkan selama menjalankan ibadah umroh di Tanah Suci. Ia benar-benar fokus dalam berdoa untuk kesembuhannya saat itu.

"Jelas, jika pada saat itu tidak ada cobaan seperti itu, mungkin kesungguhan saya dalam berdoa tidak sebesar itu," tambah Donita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat