uefau17.com

Charlie Puth Bakal Gelar Konser di Indonesia 8 Oktober 2023, Harga Tiket Mulai Rp1,5 Juta-an - ShowBiz

, Jakarta Bertambah lagi daftar musisi yang bakal manggung di Indonesia pada tahun ini, yang terbaru adalah Charlie Puth. Pada hari ini, Jumat (9/6/2023), ia membagikan kabar ini lewat beragam akun media sosialnya.

“ASIA. Pre sale access if you're on my newsletter!” begitu keterangan yang disematkan Charlie Puth dalam fotonya.

Di gambar itu terlihat bahwa pertunjukan bertajuk “The ‘Charlie’ Live Experience” ini akan digelar di Indonesia pada 8 Oktober 2023. Lokasinya adalah di Beach City International Stadium, Jakarta Utara.

Selain Jakarta, rekan duet Jungkook BTS dalam “Left and Right” tersebut mengawali tur Asia-nya di Hong Kong pada 4 Oktober, diteruskan ke Bangkok pada 6 Oktober, dan baru mampir ke Indonesia.

Setelah memanaskan Jakarta, ia meneruskan perjalanan ke Singapura (10 Oktober), Tokyo (17-18 Oktober), dan Seoul (20-21 Oktober).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kelas Duduk dan Festival

PK Entertainment dan Live Nation yang berperan sebagai promotor konser ini juga membagikan informasi yang sama di media sosial. Ditambahkan sejumlah detail lain, termasuk harga tiket dan seating plan.

Terdapat pilihan tiket untuk penonton duduk dengan kursi bernomor, dan juga kelas festival—atau berdiri.  

3 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket

Untuk harga tiket, yang paling murah dibanderol dengan harga Rp1.550.000. Sementara yang termahal adalah Rp5.350.000 yang disertakan dengan sejumlah benefit khusus.

Harga yang dicantumkan, belum termasuk pajak dan biaya platform.

Promotor juga menjelaskan disediakan tiket yang mudah diakses oleh pengguna kursi roda, dengan mengontak pihak mereka terlebih dulu untuk mendapatkannya.

4 dari 4 halaman

Penjualan Tiket Konser Charlie Puth

Penjualan tiket akan dibagi dalam tiga gelombang. Artist presale akan dibuka pada 13 Juni 2023 pukul 10 WIB. Sementara presale yang merupakan kerja sama dengan bank sponsor, digelar ada 15 Juni 2013 pukul 10:00 hingga 23:59 WIB.

Adapun penjualan untuk publik, dilangsungkan pada 16 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat