uefau17.com

Fitri Salhuteru Imbau Orang yang Merasa Dekat dengan Nikita Mirzani untuk Tidak Ikut Campur dalam Masalah dengan Lolly - ShowBiz

, Jakarta Masalah antara Nikita Mirzani dan putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, telah menjadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini. Nikita Mirzani dan Lolly terlihat berseteru melalui unggahan di media sosial masing-masing.

Fitri Salhuteru sebagai teman dekat Nikita Mirzani merasa perlu memberikan imbauan kepada orang-orang terdekat agar tidak ikut campur dalam masalah tersebut, dengan harapan situasi dapat segera mereda dan hubungan antara ibu dan anak tersebut dapat diperbaiki.

"Jarang-jarang ini mau komentar. Siapapun yg merasa dekat dg niki. Saya himbau jangan ikut campur urusan ibu dan anak," tulis Fitri Salhuteru pada Jumat (9/6/2023).

Fitri Salhuteru menyadari bahwa semua orang yang memiliki anak remaja pasti pernah mengalami masa-masa sulit seperti ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Semua Remaja Pernah

Ia juga menegaskan bahwa jika Nikita tidak sayang pada anaknya, Lolly, maka Nikita tidak akan mengirimkan Lolly untuk menempuh pendidikan di London.

"Semua yg punya anak remaja pasti permah melewati masa masa seperti ini. Yang saya bisa sampaikan ke kalian semua. Kalau niki ga sayang anak nya, dia tidak akan mengirimkan anak nya sekolah ke London," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Biarkan Mereka Selesaikan Sendiri

Fitri Salhuteru berharap agar masalah antara ibu dan anak ini dapat diselesaikan oleh mereka sendiri tanpa campur tangan orang lain yang hanya akan memperkeruh keadaan.

"Jadi biarkan masalah ibu dan anak ini mereka selesaikan sendiri tanpa ikut campur orang lain untuk memperkeruh keadaan ini," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Selain itu, Fitri Salhuteru juga memberikan pesan kepada Nikita Mirzani, di mana ia mengucapkan selamat liburan dan mengingatkan agar jangan berbohong tentang siapa yang ditemui selama liburan tersebut.

"Saya doakan semoga semua segera membaik dan semua akan baik baik saja. Dan untuk @nikitamirzanimawardi 172 Selamat liburan plus jangan bohong pergi ama siapa ngaku," tutup Fitri Salhuteru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat