uefau17.com

Randy Nidji Akui tak Pernah Komunikasi Lagi dengan Giring Ganesha: Nomornya Aja Saya Nggak Punya - ShowBiz

, Jakarta Sejak memutuskan hengkang, hubungan Giring Ganesha dengan para personel Nidji menjadi renggang. Bahkan, Randy Danistha atau Randy Nidji salah satu personel, mengaku tak bertemu lagi dengan mantan vokalisnya itu sejak 2017 silam.

Menurut Randy, para personel Nidji dan Giring sudah memiliki jalan hidup masing-masing. Dirinya dan personel Nidji lain tetap bermusik, sementara Giring dengan jalur politiknya.

"Saya udah lama nggak kontak. Nomornya aja saya enggak punya. Maksudnya kita udah punya hidup masing-masing, dia udah milih jalan yang itu silakan," kata Randy Danistha di Kawasan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (5/6/2023).

"Kita juga sudah fokus lagi kan Nidji, udah jalan lagi sama Ubay, jadi nggak di ini lagi (ganggu). Jadi sampai sekarang belum pernah ketemu lagi dari 2017," sambung Randy.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tentang Perasaan

Randy enggan mengungkap secara gamblang tentang apa yang dirasakan para personel Nidji, atas keputusan Giring untuk hengkang dan terjun ke politik. Dikatakan Randy, semua itu Nidji luapkan lewat single mereka yang berjudul Wadoow.

"Itu lagu yang menggambarkan ketika kita sudah berada di fase gue ingin memilih jalan A nih tapi memang harus terjadi gitu. Mau ngomong apa ya udah, wadoow aja," kata Randy.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Kecewa

Randy mengaku tak merasa kecewa dengan pilihan Giring terjun ke politik. Ia menyadari, setiap orang berhak memilih atas jalan hidup masing-masing.

"Bahkan, bahkan ngomong kecewa atau enggak udah nggak bisa, jadi ya udah wadaw. Ya kita tungguin deh dapet kursinya dimana, hahaha," ujar Randy lalu tertawa.

 

4 dari 4 halaman

Rencana Manggung

Randy menambahkan, dirinya menjamin tidak ada rencana manggung bersama Giring dalam konsep reunian dalam waktu dekat. Namun ia tak dapat memprediksi jika untuk 20 tahun ke depan.

"Kalau dari aku berani dijamin engga dalam waktu dekat ini sih. Maksudnya mungkin kita enggak tahu 20 tahun lagi. Cuma dalam jangka waktu dekat ini nggak akan sih," pungkas Randy. (M. Altaf Jauhar)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat