uefau17.com

Tretan Muslim Tantang Para Influencer dan Pro Player PUBG Mobile di Variety Show Bertema Dinosaurus - ShowBiz

, Jakarta Pada 16 Mei lalu, PUBG Mobile, game battle royale yang populer, memperkenalkan pembaruan versi 2.6 yang mengusung tema Dinoground. Pembaruan ini memberikan pengalaman bertempur yang menyenangkan dengan sentuhan dinosaurus melalui sejumlah fitur menarik.

Sebagai bagian dari perayaan pembaruan ini, PUBG Mobile meluncurkan variety show seru bertajuk 'PUBG Mobile Wild Clash'. Acara ini akan menampilkan Tretan Muslim, seorang konten kreator ternama, serta sejumlah influencer, konten kreator, dan pro player terkenal di kancah PUBG Mobile Indonesia.

Dalam variety show ini, Tretan Muslim akan tampil dengan kostum cosplay Setelan Ultimate Crimson Ephialtes terbaru dari PUBG MOBILE, dan berperan sebagai 'Dino Leader'. Tugasnya adalah memberikan tantangan kepada 12 influencer yang telah dibagi menjadi 3 tim, yaitu Tim Bang Alex, Tim Bangpen, dan Tim Benny Moza.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan

Setiap tim akan menghadapi tantangan yang beragam, termasuk adu fisik dan ketangkasan, kerjasama tim, serta unjuk gigi dalam bermain PUBG Mobile di mode terbaru, Dinoground. Para penggemar dapat memberikan dukungan kepada tim favorit mereka melalui tautan yang disediakan untuk kesempatan memenangkan ribuan UC, mata uang dalam game.

Episode pertama variety show ini akan ditayangkan pada tanggal 3 Juni, diikuti oleh episode kedua pada tanggal 4 Juni, dengan durasi masing-masing episode selama 20 menit. Penggemar dapat menyaksikan rangkaian variety show PUBG MOBILE Wild Clash melalui kanal YouTube resmi PUBG MOBILE Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Acara Menarik Lainnya

Selain variety show, pembaruan Dinoground juga dimeriahkan oleh sejumlah acara menarik lainnya. Di antaranya adalah 'Community Tournament Spesial Dinoground' dengan hadiah ribuan UC dan Royale Pass Elite Plus, aktivitas livestream 'Catch N Run' dari konten kreator yang membagikan ribuan UC di YouTube dan TikTok, unjuk filter 'Lari dari Dinosaurus' di TikTok dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah, serta event 'Penjinak Dinosaurus' dengan hadiah utama berupa 1 unit smartphone.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat