uefau17.com

Jerinx SID Manggung di Singaraja Fest 2023 Tanpa Ditemani Nora Alexandra, Baru Selesai Jalani Operasi Untuk Bayi Tabung  - ShowBiz

, Bali Jerinx SID bersama dengan bandnya, Superman Is Dead, menjadi salah satu penampil yang paling ditunggu-tunggu di Singaraja Fest 2023. Superman Is Dead jadi band pamungkas yang menutup rangkaian Singaraja Fest 2023 pada Sabtu (27/5/2023). 

Tidak seperti biasanya, kali ini Nora Alexandra, istri Jerinx, tidak akan ikut manggung bersama SID. Jerinx mengungkapkan bahwa istrinya tidak dapat naik ke atas panggung untuk bernyanyi karena baru saja menjalani operasi.

Jerinx SID menyebut bahwa sang istri baru menjalani operasi berkaitan dengan rencana mereka melaksanakan program bayi tabung. 

"Tidak (datang), istri saya baru selesai operasi. Kan untuk menuju program bayi tabung jadi harus ada yang dioperasi," ucap Jerinx SID di Singaraja Fest Aero Park, Gianyar, Bali.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Berani

Jerinx menyebut bahwa sang istri belum berani bernyanyi lagi karena baru seminggu menjalani operasi. Sementara untuk bernyanyi tentunya membutuhkan pernapasan yang melibatkan otot perut. 

"Minggu lalu operasinya, jadi belum siap untuk nyanyi. Nah nyanyi kan pakai napas yaa jadi belum berani lah," sambung Jerinx.

3 dari 4 halaman

Mulai Juni Mendatang

Lebih lanjut, Jerinx SID menyebut bahwa program bayi tabung itu akan mulai dilaksanakan pada Juni mendatang. 

"Juni kalau nggak salah, sekarang sudah mulai minum vitamin, dan cek ini itu," jelas Jerinx SID. 

4 dari 4 halaman

Semoga Semesta Merestui

Terakhir, Jerinx SID berharap apa yang dilakukannya ini bisa memberikan hasil positif. 

"Belum (hamil), on the way. Semoga semesta merestui," harapnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat