uefau17.com

Pengacara Ungkap Kondisi Rebecca Klopper Usai Beredarnya Video Syur Berdurasi 47 Detik - ShowBiz

, Jakarta - Sandy Arifin selaku kuasa hukum Rebecca Klopper, mengungkap kondisi seleb itu usai beredarnya video syur, yang diduga mirip dengannya. Sandy mengatakan, saat ini kliennya memilih menenangkan diri.

Sementara ini Sandy Arifin mengaku lebih sering berkomunikasi dengan Fadly Faisal, kekasih Rebecca. Meski butuh menenangkan diri, Sandy menyebut Rebecca dalam kondisi sehat.

"Kondisinya masih menenangkan diri, tetapi kondisi kesehatannnya alhamdulillah baik," kata Sandy Arifin, di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Jumat (26/5/2023).

"Tapi cukup inilah, minta waktu menenangkan diri. Jadi, saya belum ketemu lagi hampir 3-4 hari ini. Kalau Fadly saya masih sering komunikasi," sambung Sandy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sandy Arifin Ogah Jawab soal Wanita dalam Video Syur

Sandy enggan menjawab saat ditanya apakah wanita dalam video syur berdurasi 47 detik itu adalah Rebecca Klopper. Menurut Sandy, dirinya tak punya kewewenangan untuk menjawab pertanyaan itu.

"Mengenai itu saya tidak boleh menjawab dan tidak berwenang menjawab," ujar Sandy Arifin.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Tanyakan Langsung ke Kepolisian

Pasalnya, Rebecca sudah melaporkan terkait penyebaran video berdurasi 47 detik itu. Sandy menyarankan untuk bertanya langsung ke pihak kepolisian

"Karena seperti saya sampaikan, kami secara resmi sudah melaporkan dan bilamana ada informasi atau pertanyaan silakan tanyakan ke pihak kepolisian," ujar Sandy.

 

4 dari 4 halaman

Pemeran Pria Bukan Fadly Faisal

Di kesempatan sama, Sandy juga menegaskan sosok pria dalam video syur itu bukanlah Fadly Faisal.

"Kalau saya jelaskan lagi yang tadi ditanyakan apakah itu Mas Fadly apa bukan, itu bukan Mas Fadly, bukan putranya Haji Faisal," pungkas Sandy Arifin. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat