uefau17.com

Sinopsis Serial Mozachiko, Bertabur Bintang dari Rebecca Klopper, Junior Roberts Hingga Keisya Levronka - ShowBiz

, Jakarta Serial Mozachiko salah satu yang ditunggu penonton platform streaming. Maklum, serial produksi MD Entertainment ini diperkuat barisan bintang muda papan atas.

Junior Roberts dipercaya sebagai pemeran utama pria, menghidupkan karakter Chiko. Sementara pemeran utama wanitanya, Rebecca Klopper, tampil sebagai Moza Adisti.

Yesaya Abraham yang dikenal lewat film Gita Cinta Dari SMA memerankan Draco. Ada pula pelantun “Tak Ingin Usai,” Keisya Levronka unjuk gigi di dunia akting sebagai Nancy.

Mozachiko adalah serial web Indonesia yang diangkat dari cerita Wattpad. Bocoran adegan Mozachiko dirilis ke publik, Kamis (25/5/2023). Seperti apa sinopsis Mozachiko?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kehabisan Tisu Toilet

Sebuah video singkat menampilkan adegan Chiko kehabisan tisu toilet. Tiba-tiba ada uluran tangan memberikan tisu. Si penolong iseng menjaili Chiko agar tidak dapat menggapai tisu yang dibutuhkan.

Adegan kocak sekaligus menggemaskan ini bikin penonton pesaran. MD Entertainment lewat akun Instagram terverifikasi mengabarkan, jadwal tayang Mozachiko agar dikabarkan pada Jumat (26/5/2023).

3 dari 4 halaman

Moza Cinta Chiko

Buat yang nanyain kapan series ini tayang, sabar yaaa… BESOK bakal mimin spill tanggal tayang Mozachiko. Stay tuned, guys!” cuit MD Entertainment seraya mengunggah poster karakter Moza, Chiko, dan Draco.

Mozachiko mengisahkan Moza (Rebecca Klopper), gadis culun yang mencoba mengambil hati Chiko (Junior Roberts). Draco (Yesaya Abraham) rupanya menyukai Moza.

 

4 dari 4 halaman

Adik Tiri Moza

Lebih rumit lagi, karena Nancy (Keisya Levronka), adik tiri Moza juga menyukai Chiko. Padahal Chiko tak pernah berpikir bahwa ia akan tertarik pada Moza yang suka berterus terang.

Di sisi lain, Moza bertekad menjadikan Chiko sebagai pacarnya, hanya dalam 100 hari. Pertanyaan yang kemudian muncul, berhasilkah Moza melumpuhkan hati Chiko?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat