uefau17.com

Anies Baswedan Datangi Pesantren Nurul Huda Sragen, Disambut Shalawat dan Diajak Keliling Naik Motor Trail dan Bajaj - ShowBiz

, Jakarta - Anies Baswedan, sudah beberapa kali berkunjung ke pondok pesantren untuk bersilaturahmi. Dan kali ini, Pesantren Nurul Huda di Sragen, Jawa Tengah, yang dikunjungi Anies Baswedan.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, mengaku ada hal yang menarik saat datang ke Pondok Pesantren Nurul Huda Sragen, Jawa Tengah. Hal itu diungkapkannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (23/5/2023).

Dan Anies Baswedan menyebut bahwa baru kali ini sambutan yang diterimannya saat datang terasa berbeda dari pesantren lainnya.

"Sudah berkunjung ke banyak pesantren, tapi baru kali ini disambut sholawat sekaligus diajak berkeliling naik motor trail dan bajaj bersama K.H. Syarif Hidayatullah di Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Anies Baswedan Diajak Memetik Sayuran dan Buah

Serunya lagi, Anies Baswedan juga diajak untuk memetik hasil kebun yang ditanam di sana. Dan juga menyantap hasil perternakan.

"Sudah berkunjung ke banyak pesantren, tapi baru kali ini disambut sholawat sekaligus diajak berkeliling naik motor trail dan bajaj bersama K.H. Syarif Hidayatullah di Pondok Pesantren Nurul Huda, Sragen," lanjutnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bekali Santri dengan Banyak Ketrampilan

Dipaparkan Anies Baswedan, bahwa pesantren memang didesain lembaga pendidikan yang komprehensif yang tak hanya memberikan ilmu dan dakwah agama, tetapi juga menyiapkan mereka untuk dapat berkarya dan berkontribusi di masyarakat.

"Maka dari itu Ponpes Nurul Huda Sragen juga membekali para santri dengan lifeskill mulai dari ketrampilan pertukangan, kewirausahaan dan lain sebagainya," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doakan Abah Syarif untuk Tetap Sehat dan Bisa Terus Berdakwah

Melihat para santri begitu kreatif, Anies Baswedan pun kagum dengan K.H. Syarif Hidayatullah alias Abah Syarif yang telah membina para santri dengan baik.

"Apresiasi untuk kepemimpinan Abah Syarif yang begitu progresif mengelola, membina, dan menjadi teladan dalam keseharian bagi para santri. Kami bersyukur dapat mendengar berbagai wejangan dari beliau dan berharap beliau senantiasa diberikan kesehatan, kemudahan, dan kelancaran dalam berdakwah, serta terus menjadi penjuru bagi kita semua," bebernya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat