uefau17.com

Mathias Muchus Berduka Eeng Saptahadi Meninggal Dunia: Sudah Habis Air Mata Saya - ShowBiz

, Jakarta Duka mendalam menyelimuti Mathias Muchus, atas kepergian aktor sekaligus teman sejawatnya, Eeng Saptahadi. Ia mengaku tak dapat tidur ketika mengetahui Eeng meninggal dunia.

Diakui oleh Mathias Muchus, seketika momen kebersamaan dengan mendiang terbersit jelas di benaknya.

"Tadi malam kita dapat berita dari teman-teman, beliau pergi duluan, tentu kita syok gitu ya. Saya pribadi sebetulnya tadi malam agak sulit untuk tidur," ungkap Mathias Muchus di TPU Cipenjo, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5/2023).

"Jadi sekitar jam 2 atau 3 saya pegang hp dan ternyata ada berita ini. Malam itu sudah habis air mata saya, di kamar sendiri, terlalu penuh di kepala saya," sambungnya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendadak

Bagi Mathias Muchus, kepergian Eeng terkesan sangat mendadak. Meski berat, ia berusaha ikhlas melepas sahabatnya yang kini telah tiada.

"Mau nggak mau kita harus terima. Saya bersahabat dengan Eeng itu udah 43 tahun. Kita angkatan 79 pas Deddy Mizwar 80 jadi satu era lah," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Keceriaan

Di mata Mathias Muchus dan insan film,  Eeng adalah sosok yang spesial. Semasa hidup, mendiang selalu memberikan keceriaan bagi semua orang.

"Saya hanya bisa mengingat Eeng ini orangnya spesial. Dia memberikan semacam keceriaan, kesenangan, kebahagiaan, kelucuan, dan itu terus konsisten," urainya.

 

4 dari 4 halaman

Mendoakan

Mathias Muchus pun memanjatkan doa untuk Eeng. Ia berharap, semoga arwah mendiang diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

"Mudah-mudahan kepergiaan mas Eeng bisa memberikan kekuatan buat kita semua. Semoga beliau ditempatkan disisi yang paling baik disisi Tuhan, selamat jalan mas Eeng," ucap Mathias Muchus. (M. Altaf Jauhar)

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat