uefau17.com

Deddy Mizwar Sebut Eeng Saptahadi Selalu Membawa Keceriaan, Kenang Momen Bersama yang tak Terlupakan  - ShowBiz

, Jakarta Aktor gaek Deddy Mizwar mengenang kebersamaannya dengan almarhum Eeng Saptahadi semasa hidup. Di mata Deddy, mendiang adalah sosok yang selalu ceria dan memiliki selera humor yang tinggi.

Hal itu membuat Deddy Mizwar ingin akting bareng dengan Eeng Saptahadi. Apalagi di saat dirinya masih kuliah dulu bersama Eeng, industri  diwarnai layar lebar diwarnai film-film bergenre komedi. 

"Eeng selalu menghadirkan keceriaan, dimana pun. Seolah kalau kita dekat dia tuh kita ketawa tak berkesudahan. Jadi enggak pernah ada suasana murung kalau sama dia," kata Deddy Mizwar di TPU Cipenjo, Bogor, Jawa Barat, Senin (22/5/2023).

"Waktu itu saya sama-sama kuliah. Pada saat membuat film, merancang film, saya sudah kepikiran untuk memerankan tokoh yang harus dimainkan bersama saya. Karena komedinya sangat tinggi," tambah Deddy.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman Berkesan

Deddy mengungkapkan pengalaman paling berkesan, yang pernah dilaluinya bersama mendiang. Deddy dan Eeng terlibat adegan yang cukup menegangkan.

"Saya saat syuting bersama Eeng, saya ditarik berdua sama Eeng dengan tali naik helikopter di Kemayoran," kenang Deddy.

 

3 dari 4 halaman

Melakoni

Saat itu, Deddy mengaku berkali-kali berlatih untuk melakoni adegan tersebut. Sementara Eeng, tidak melalui proses latihan dan langsung syuting.

"Kita saling melihat bibir kita memucat dan itu retake berkali-kali sampai 7 kali kalau tidak salah," ungkap Deddy Mizwar.

 

4 dari 4 halaman

Kepergian Mendadak

Deddy mengaku kehilangan atas kepergian Eeng yang terkesan mendadak. Padahal ia sempat mengira, mendiang hanya sakit biasa.

"Kepergiannya memang membuat kita merasa kehilangan, dan mendadak sakit sebentar. Kita pikir sakit biasa, pergi begitu saja," ucap Deddy Mizwar. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat