uefau17.com

Inara Rusli Minta Ampun kepada Allah karena Terlalu Cinta Virgoun Setelah Rumah Tangga Dirusak Pelakor - ShowBiz

, Jakarta Mengetahui suami main gila dengan wanita lain, Inara Rusli tak 100 persen menyalahkan Virgoun. Ia mencoba berkaca dan merefleksi diri dalam salat yang didirikan untuk Sang Khalik.

Siapa tahu, badai rumah tangga yang melibatkan pelakor menerjang karena ada dosa yang tak sengaja diperbuat Inara Rusli. Ibu tiga anak ini mengaku dalam salatnya minta ampun kepada Allah.

Seperti diketahui isu Virgoun main gila memanas sejak Lebaran 2023. Wanita bernama Tenri Anisa atau Tenten Anisa diduga mewarnai rumah tangga yang dibangun selama hampir 10 tahun.

“Minta ampun, ya barangkali yang terjadi ini semua karena mungkin aku terlalu duniawi. Terlalu memegang erat, maksudnya terlalu cinta sama makhluk ini (Virgoun -red),” kata Inara Rusli soal Virgoun selingkuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Curhat ke Allah

Pengakuan ini disampaikannya dalam video interviu di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, 19 Mei 2023. Inara Rusli lalu mencoba menarik hikmah di balik musibah rumah tangganya.

“Mungkin Allah enggak mau aku terlalu berlebihan mencintai sesuatu atau seseorang melebihi cintaku ke Dia. Salah satu teguran buat aku sekaligus batu loncatan untuk bisa mengangkat derajat aku, insyaallah,” ujarnya.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Curhat Ke Abang

Inara Rusli mengakui Sang Khalik bukan satu-satunya pihak yang dicurhati masalah rumah tangga. Ia mengontak abangnya, yang menjadi wali nikah. Kali pertama curhat ke kakak, perasaan Inara Rusli campur aduk.

“Kalau yang tanggal 22 Agustus 2022, itu aku pertama kali cerita ke abang aku. ke Abang aku, dia kan wali nikah, dengan perasaan campur aduk. Ya malu juga karena kan dulu kami memang enggak direstui,” Inara Rusli menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Virgoun (Dulu) Kasih Contoh Baik

Masih segar dalam ingatan, mengapa ia jatuh cinta pada Virgoun meski kala itu pernikahan mereka terganjal restu. Inara Rusli tak memandang Virgoun dari fisik atau aset kekayaan.

“Dia itu bisa jadi sosok yang kasih contoh. Dia tidak menceramahi untuk harus berbakti sama orangtua, harus berbakti sama ibu aku, terlepas dari ibu aku seperti apa. Tapi dia kasih contoh dengan sikap dia ke ibunya, dengan perlakuan dia ke ibunya,” kenangnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat