uefau17.com

Tayang di Vidio, Intip Sinopsis Drakor Terbaru Oh! Young Sim yang Dibintangi Lee Donghae: CLBK Produser TV dengan CEO Startup - ShowBiz

, Jakarta Setelah dimanjakan dengan drakor All That We Loved, pecinta drama K-Drama harus berbangga hati pasalnya industri pertelevisian Korea tak pernah bosan memberikan yang terbaru. Sebuah drakor berjudul Oh! Young Sim siap menemani Anda sepanjang Mei hingga pertengahan Juni 2023 mendatang.

Satu alasan mengapa Anda harus menonton serial drama Korea Oh! Young Sim adalah kembalinya aktor sekaligus penyanyi Lee Donghae Super Junior ke layar kaca. Dirinya akan beradu akting dengan Song Ha Yoon. 

Rencananya, akan ada 10 episode yang tayang nantinya. Drama Korea Oh! Young Sim sendiri disutradarai oleh Kim Eun Kyung dan juga Oh Hwan Min. 

Di Indonesia sendiri, Oh Young! Sim tayang di layanan streaming Vidio. Anda bisa mulai menonton episode perdananya pada Selasa, (16/5/2023). Sebelum itu, simak dulu sinopsis dramanya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan Karir

Drama Korea Oh! Young Sim berpusat pada karakter perempuan muda lajang bernama Oh Young-Sim (Song Ha-Yoon). Dirinya telah bekerja sebagai Producer Director acara TV selama 8 tahun.

Alasan dirinya bekerja dalam bidang ini selama itu adalah karena ingin membuat orang tertawa dengan acara yang dibuatnya. Sayangnya, semua itu terkendala dengan dibatalkannya hampir semua program buatannya karena alasan rating yang rendah. 

Kariernya pun kini sedang dipertaruhkan. Hingga suatu hari, dia memiliki kesempatan untuk memproduksi acara hiburan cinta sebagai program percontohan. Dalam acara tersebut, Oh Young-Sim mengundang pendiri startup terkenal bernama Mark Wang sebagai tamu. 

3 dari 4 halaman

Reuni dengan Cinta Masa Kecil

Saat bertemu dengan Mark Wang (Lee Donghae), Young Sim terkejut mengetahui ternyata CEO startup tersebut tidak lain adalah Wang Kyung Tae, teman masa kecilnya. Kyung Tae dan Young Sim saling kenal satu sama lain. Tak disangka Kyung Tae ternyata menaruh hati pada temannya ini.

Sayangnya, saat itu Young Sim tidak merasakan hal yang serupa. Meskipun begitu, Kyung Tae selalu memberitahu Young Sim tentang semua perasaannya. Perpisahan keduanya terjadi karena Kyung Tae harus pindah ke Amerika bersama keluarganya.

Kini setelah 20 tahun lamanya, takdir seolah ingin mempertemukan Oh Young Sim kepada orang yang mencintainya. Namun, apakah kali ini perasaan Young Sim berubah? Bagaimana dengan Mark Wang? Apakah cinta yang sama untuk Young Sim masih bersemi di hatinya?

4 dari 4 halaman

Link Nonton Oh! Young Sim di Vidio

Anda yang penasaran dengan ceritanya atau sekedar rindu melihat akting dari Donghae bisa menyaksikan Drama Korea terbaru ini melalui layanan streaming Vidio. Kunjungi tautan berikut ini untuk menonton, Oh young Shim sub Indo.

Terus nantikan episode terbarunya Oh Young Sim yang akan tayang setiap hari Selasa dan Rabu. Menonton drama Korea di Vidio telah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Jangan lupa berlangganan paket Vidio Platinum yang tersedia mulai dari Rp39.000 untuk 30 hari akses konten premier khusus pengguna baru.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat