uefau17.com

Afgan Merambah Dunia Bisnis, Luncurkan Brand untuk Solusi Gaya Rambut Para Pria - ShowBiz

, Jakarta Afgan kini mulai menjajali bidang baru di luar dunia tarik suara. Ia merambah dunia bisnis dengan meluncurkan brand male grooming product yang diberi nama Fellow. Afgan mengaku sangat ingin punya “karya baru” di luar profesinya sebagai seorang penyanyi.

Di samping itu, menjadi pebisnis juga telah menarik hati pria bernama lengkap Afgansyah Reza itu sejak lama. Afgan pun mengaku ingin menghadirkan solusi bagi para gentlemen atau pria untuk menciptakan representasi diri yang baik lewat hairstyle alias gaya rambut yang tertata rapi.

Bisnis menjadi hal menarik bagi saya, karena saya melihat hal ini seperti menciptakan ‘karya’ baru dan menjadi kegiatan yang saya nikmati di luar keseharian saya menjadi seorang musisi,” ungkap Afgan dalam sebuah wawancara bersama wartawan, Rabu (10/5/2023).

“Penataan rambut adalah salah satu hal yang vital bagi saya dan sangat saya perhatikan karena penataan rambut yang baik tidak hanya dapat menciptakan representasi diri yang baik tapi juga kepercayaan diri yang baik,” ujar Afgan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Produk yang Diluncurkan

Afgan pun meluncurkan produk male grooming sebagai permulaan dengan dua varian berupa Stage Matte Paste (natural) dan Studio Slick Hybrid Pomade (klimis) yang dapat digunakan sesuai kondisi formal, semiformal, dan casual.

“Saya menghadirkan Fellow sebagai sebuah solusi di mana teman-teman bisa dengan mudah memperbaiki gaya rambut sesuai pribadi dan kebutuhan masing-masing,” sambungnya.

Menjalani karier sebagai entertainer selama lebih dari 15 tahun juga membuat Afgan menyadari betapa berharganya penampilan kala dirinya manggung. Afgan bahkan sampai kerap mencoba ragam produk sebelum akhirnya meluncurkan brand garapannya, Fellow.

“Dalam 15 tahun berkarier, saya sadar saya harus dapat menjaga penampilan sampai akhir dan sering kali berganti-ganti produk untuk dapat hasil terbaik,” tutur Afgan.

 

3 dari 4 halaman

Brand yang Tersedia Eksklusif

Brand yang kini tersedia secara eksklusif di Tokopedia, Fellow Official Store, tersebut akan terus ia kembangkan, Bukan hanya soal styling, namun juga kesehatan dan pemeliharaan rambut yang baik.

Hal ini sebenarnya sudah ia buktikan lewat penggunaan Jojoba Oil, Candelia Wax, Menthol, dan ragam bahan berkualitas yang menyegarkan dan kaya akan Vitamin E.

“Melalui Fellow Stage dan Studio hal yang saya anggap penting tidak hanya penataannya tetapi juga bagaimana memelihara kesehatan rambut. Jadi saat ini, kami masih terus melakukan R&D (Research and Development) dalam aspek tersebut,” pungkasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Fellow sebagai Sebuah Brand

Fellow merupakan brand garapan musisi tampan kenamaan tanah air, Afgansyah Reza. Mengambil segmentasi pada Male Grooming, Fellow diciptakan untuk para pria yang ingin mengeksplorasi banyak gaya dan kemungkinan yang ada lewat hairstyling.

Terbagi ke dalam 2 varian, Stage Matte Paste dan Studio Slick Hybrid Pomade, brand Fellow memberikan pilihan kepada para gentlemen dengan segala jenis rambut mulai dari rambut lurus, bergelombang, hingga ikal, sambil menyesuaikan kebutuhan acara, baik formal, semi-formal, maupun casual.

Fellow Stage Matte Paste sendiri merupakan pomade berbahan dasar clay yang menampilkan kesan matte & natural, sedangkan Fellow Studio Slick Hybrid Pomade ialah pomade berbahan dasar campuran (mixed water and oil based) yang membuatnya memberi kesan slick & shine pada rambut saat digunakan.

Memiliki ketahanan medium hold untuk varian studio dan strong hold untuk varian stage, dengan tekstur yang lembut keduanya samasama mudah untuk ditata kembali usai diaplikasikan ke rambut.

Bukan hanya soal styling, Fellow juga aman digunakan dengan kandungan Jojoba Oil dan kaya akan Vitamin E yang menyehatkan rambut. Produk Fellow sendiri kini sudah tersedia secara eksklusif di Tokopedia melalui Fellow Official Store.

Selain Exclusive di Tokopedia, Fellow akan hadir di platform ecommerce lainnya. Dan sekarang juga telah tersedia di retail offline Chief Barbershop dan Modern Trade seperti Watsons, Guardian, Boots, FoodHall, dan AEON Supermarket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat