uefau17.com

Tenri Anisa Ngaku Tak Pernah Tanda Tangani Surat Pernyataan Virgoun Selingkuh dengan Wanita Lain - ShowBiz

, Jakarta Kubu Tenri Anisa akhirnya buka suara mengapa pihaknya santai meski telah dilaporkan Inara Rusli dan tim pengacaranya ke Polda Metro Jaya terkait dugaan perzinaan.

Melalui kuasa hukum, Milano Lubis, Tenri Anisa menantang balik membeberkan bukti-bukti dugaan perzinaan yang dimiliki Nyonya Virgoun. Ia menegaskan dugaan perselingkuhan yang selama ini beredar tidak benar.

“Bukti yang dia (jadikan) dasar laporan polisi di Krimum itu adalah bukti yang kita pakai di Krimsus karena kita nyatakan bahwa bukti itu tidak benar,” kata Milano Lubis di Jakarta, Kamis (11/5/2023).

Tak hanya itu, Milano Lubis menyebut kliennya tak pernah menandatangani surat pernyaaan di atas meterai yang pernah diunggah Inara Rusli di Instagram Stories beberapa waktu lalu. Surat itu berisi pengakuan Virgoun telah selingkuh dengan cewek lain.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tenri Anisa

“Keterangan terkait dengan adanya perzinaan, terus juga tanda tangan di surat pernyataan itu, Virgoun, istrinya, dan saksi. Bukan Tenri (Anisa),” imbuh Milano Lubis, kami lansir dari video jumpa pers di kanal YouTube Intens Investigasi, kemarin.

Meski demikian, pihak Tenri Anisa tak mau buru-buru menganggap bukti yang dipunya Inara Rusli lemah. Ia juga mengingatkan publik, membuktikan perzinaan bukan hal mudah.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Pernyataan Virgoun

“Kalau dia tidak bisa membuktikan masalah perzinaannya, ini enggak gampang lo. Ini masalahnya hanya gara-gara pernyataan dari Virgoun sendiri. Pengakuan dari Virgoun. Kita enggak tahu kondisi pada waktu Virgoun bikin surat itu seperti apa,” urainya.

Terkait fakta sebenarnya, Virgoun harus buka suara secara jujur. Karenanya pihak Tenri Anisa menanti kejujuran penulis lagu “Surat Cinta Untuk Starla” yang telah mendaftarkan cerai talak terhadap Inara Rusli ke Pengadilan Agama Jakarta Barat.

 

4 dari 4 halaman

Tertangkap Basah, Digerebek

“Ya, dong. Harus jelas. Perzinaan itu misalnya dalam keadaan tertangkap basah. Digerebek. Atau seperti apa. Ini seperti apa perzinaannya? Masa hanya pengakuan dari Virgoun, hanya sepihak?” Milano Lubis membeberkan.

“Sementara klien kami enggak pernah mengakui itu dalam surat itu. Kan Virgoun doang,” tutupnya. Inara Rusli melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa ke Polda Metro Jaya terkait dugaan perzinaan. Laporan terdaftar dengan nomor LP/ B/ 2427/ V/ 2023/ SPKT/ Polda Metro Jaya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat