uefau17.com

Bukan Rp 200 Jutaan, Tenri Anisa Ngaku Ditransfer Virgoun Tak Sampai Rp 80 Juta Buat Urusan Bengkel - ShowBiz

, Jakarta Tenri Anisa diduga menjadi pihak ketiga yang membuat rumah tangga Inara Rusli dan Virgoun porak-poranda. Atas isu ini, ia membantah dan menyebut perselingkuhan tak pernah terjadi.

Melalui kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri Anisa tengah menanti keterangan yang akan disampaikan Virgoun di muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat mengingat talak cerai terhadap Inara Rusli telah didaftarkan beberapa hari lalu.

“Makanya nanti mesti diperjelas. Justru nanti lihat saja proses ini, kita lihat keterangannya Virgoun apa. Di situ kuncinya. Virgoun mau ngomong apa, saya pengin tahu juga mau mendamaikan atau enggak,” ujar Milano Lubis mewakili Tenri Anisa.

Seperti diketahui, tak lama setelah merayakan Lebaran 2023, Inara Rusli berkoar di medsos bahwa Virgoun main gila diduga dengan cewek berakun medsos Tenten Anisa. Kini, dugaan perzinaan dibawa ke Polda Metron Jaya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kondisi Saat Bikin Surat

Inara Rusli bahkan sempat mengunggah surat pernyataan yang ditandatangani Virgoun di atas meterai. Surat itu memuat sejumlah poin penting salah satunya jika tepergok selingkuh lagi, Virgoun siap menceraikan Inara Rusli, menyerahkan hak asuh anak, hingga dihukum.

“Kita kan enggak tahu kondisi pada waktu bikin surat itu apa? Yang jelas klien kami tidak pernah melakukan perselingkuhan dengan Virgoun. Itu jelas, silakan buktikan,” kata Milano Lubis kami lansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, pada 11 Mei 2023.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Terkait Rekening

Meski menangkis tudingan perselingkuhan dan perzinaan, Milano Lubis mengakui bahwa kliennya menerima transfer uang dari Virgoun. Namun jumlahnya tak seperti yang digembar-gemborkan pihak seberang selama ini yakni mencapai total 200 jutaan rupiah.

“Kalau terkait rekening, dia kan pada awal, bilang 200 (juta) sekarang 80 (juta). Walaupun kita tahu berapa nilainya enggak nyampai segitu, yang jelas bisa kita pertanggung jawabkan,” paparnya kepada awak media.

 

4 dari 4 halaman

Transfer Uang Memang Ada

“Transfer kan memang ada. Kan saya sudah bilang memang dari awal, ada transferan tapi kan bukan cuma ke klien kita doang. Tranferan itu buat apa, kita yang tahu. Itu nanti konsumsi buat (pihak) kepolisian. Bukan itu di-publish,” Milano Lubis menyambung.

Ditanya jurnalis untuk apa Virgoun mentransfer uang jutaan rupiah kepada Tenri Anisa, jawabnya tak jauh dari bengkel. “Enggak nyampai (80 juta rupiah). Betul (buat ke bengkel). Salah satunya itu. Saya bingung Inara enggak tahu lakinya suka main motor,” tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat