uefau17.com

Greysia Polii dan Felix Djimin Berbagi Kebahagiaan Dikaruniai Anak Pertama, Ungkap Arti Nama Sang Buah Hati - ShowBiz

, Jakarta Pasangan Greysia Polii dan Felix Djimin berbagi kebahagiaan atas kelahiran anak pertama mereka. Mantan atlet bulu tangkis itu melahirkan anak berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Jessia Selah Djimin.

Felix Djimin pun mengungkap arti nama buah hatinya tersebut. Felix mengatakan, sejak awal hamil, Greysia menginginkan ada kata SIA di nama buah mereka, karena bagian dari kata Indonesia.

"Jadi ketika memikirkan nama dia ingin ada sia-nya, yaitu Indonesia. Akhirnya semua cari apa ya, akhirnya ketemulah Jessia," ungkap Felix Djimin di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (3/5/2023).

"Yang artinya Tuhan yang pegang kendali. Kita merasa itu nama yang cocok," sambung Felix Djimin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkat yang Diterima Greysia Polii

Sementara Selah, nama tengah si anak, lanjut Greysia, kata itu diambil dari Alkitab yang bermakna jeda. Diakui Greysia, ada kisah di balik pemilihan nama Selah yang disematkan pada buah hatinya.

"Kalau di agama kami, di kitab, Mazmur, itu jadi ketika jeda. Jadi saya lagi istirahat, lagi jeda. Saya enggak tau mau ngapain. Ternyata di saat istirahat sama pentingnya ketika kita bekerja, Tuhan memberikan berkat ya baby Jessia ini," urai Greysia.

3 dari 4 halaman

Jalani Operasi Caesar

Lebih lanjut Greysia menceritakan proses persalinannya melalui operasi caesar. Semula, peraih medali emas Olimpiade itu mengaku ingin melahirkan secara normal.

Nyatanya, manusia hanya bisa berencana dan Tuhan juga lah yang memutuskan. Dokter menyarankan Greysia menjalani operasi caesar, karena fase pembukaan yang tak kunjung menunjukkan progres.

4 dari 4 halaman

Sempat Diinduksi, tapi Tak Lancar

"Disarankan untuk induksi dulu karena saya tetap mau coba secara normal. Ternyata ketika dicoba, enggak lancar juga. Akhirnya kami putuskan caesar," jelas Greysia.

Sekadar diketahui, Greysia Polii melahirkan anak pertamanya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Minggu (30/4/2023). Anak tersebut lahir dengan berat badan 3,9 kilogram dan panjang badan 50 sentimeter. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat