uefau17.com

Sukses Sebagai Desainer, Lenny Hartono Juga Memiliki Agensi Modeling Bernama Stars Model Look - ShowBiz

, Jakarta Nama Lenny Hartono mulai dikenal di industri fashion nasional. Tak cuma berkutat sebagai desainer, Lenny juga menjelma sebagai pebisnis sukses di ranah fashion.

Konsep berbisnis Lenny disalurkannya dengan membesut agensi modeling bernama Stars Model Look. Tak cuma itu, Lenny juga memenang lisensi Puteri Indonesia Bali 2023.

"Berawal dari passion juga hobi. Kebetulan salah satu anak saya juga seorang model. Dan saya terinspirasi," kata Lenny saat ditemui pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Meski sibuk sebagai pebisnis, Lenny tak meninggalkan aktifitasnya sebagai desainer. Malahan, kata dia, gaun rancangannya wara-wiri di sejumlah fashion festival.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ajang Fashion Bergengsi

Desainer yang diketahui menggemari karya Sebastian Gunawan, Wicky Wu, Eli Saab dan Guo Pei diketahui mengikut sertakan hasil rancangannya ke ajang fashion bergengsi.

"Seperti Bali Wonder Festival dan Indonesia Fashion Week. Karya saya juga ditampilkan di New York Fashion Week 2022," Lenny membeberkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pekan Mode Dunia

Tahun ini, kata Lenny, ia membidik target untuk mengikuti ajang pekan mode dunia. Saat ini, Lenny mulai mengumpulkan material bahan untuk acara tersebut.

"Bahan-bahan yang saya gunakan pun sangat beragam, dari kain tenun nusantara, batik, kain modern sampai sampah plastik sekali pun, untuk karya saya, " kata perempuan kelahiran Cirebon, 6 Agustus 1971 itu

 

 

 

4 dari 4 halaman

Hanya Lulusan SMP

Seperti diketahui, Lenny Hartono merupakan seorang desainer pendatang baru yang belum lama ini ikut serta memeriahkan acara fashion bergengsi di Indonesia, Indonesia Fashion Week 2022.

Wanita yang hanya lulusan SMP ini dengan mengandalkan kemampuan otodidaknya dalam mewujudkan hasratnya sebagai seorang fashion desainer. Lenny Hartono berhasil mencatatkan diri sebagai perancang mode yang siap meramaikan ingar bingar industri fashion tanah air untuk ke depannya.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat