uefau17.com

Moonbin ASTRO Ditemukan Meninggal di Rumah, Jenazahnya Kemungkinan Akan Diautopsi - ShowBiz

, Jakarta Kabar duka datang dari Moonbin ASTRO, musikus berusia 25 tahun ini ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan distrik Gangnam, Seoul,  Korea Selatan, pada Rabu (19/4/2023) sekitar pukul 20.10 waktu setempat.

Manajer menemukan Moonbin dalam keadaan tak bernyawa. Sang manajer langsung menghubungi pihak kepolisian. Dugaan sementara, Moonbin meninggal dengan cara mengakhiri hidupnya sendiri.

"Tampaknya Moonbin bunuh diri. Kami saat ini sedang mendiskusikan kemungkinan autopsi untuk menentukan penyebab pasti kematian," kata pihak kepolisian dikutip dari situs Soompi.

Sebelum meninggal, Moonbin dijadwalkan tampil di "Dream Concert" mendatang sebagai bagian dari unit ASTRO Moonbin&Sanha. Para penggemar menyampaikan belasungkawa atas kabar duka yang begitu mengejutkan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belasungkawa dari Penggemar

Pantauan pada Rabu malam, kalimat Rest In Peace Moonbin sudah menempati trending teratas di Twitter.

"Beristirahat dalam damai moonbin. mengirimkan belasungkawa terdalam saya kepada keluarga & teman-temannya," kata salah satu warganet di Twitter.

"Beristirahatlah dengan tenang, Moonbin. Saya bukan Aroha tetapi Anda adalah salah satu bias saya. Saya tahu Anda adalah orang yang sangat berbakat," tambah yang lainnya.

Selamat jalan Moonbin.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat