uefau17.com

Ariana Grande Terlihat Cantik Sebagai Peri Glinda di Set Film Musikal Wicked, Buktikan Dirinya Dalam Kondisi Sehat dan Prima - ShowBiz

, Jakarta - Ariana Grande baru-baru ini curi perhatian dan buat warganet khawatir di media sosial. Hal ini karena dirinya yang dipandang kurus dan tidak sehat di beberapa foto terbarunya usai akhiri masa hiatus.

Menanggapi perdebatan tersebut, Ariana Grande pun buka suara lewat sebuah video di TikTok-nya hari Rabu (12/4/2023). Istri Dalton Gomez itu justru mengaku bahwa kesehatannya saat ini jauh lebih prima jika dibandingkan dengan kondisi tubuhnya beberapa tahun lalu yang dianggap warganet sehat.

Ariana Grande memang sudah hiatus beberapa tahun belakangan, namun kini ia sudah kembali berkarya seperti merilis remix lagu “Die For You” bersama The Weekend. Selain itu, ia juga tengah sibuk syuting film musikal Wicked yang baru akan tayang tahun 2024 mendatang.

Dari beberapa foto di balik layar film Wicked, Ariana Grande tampak terlihat sangat cantik sebagai seorang peri. Foto-foto tersebut seakan-akan buktikan bahwa dirinya memang dalam keadaan yang sehat dan prima.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perankan Glinda si Peri Baik Hati

Dilansir dari PageSix, penggemar sedang berbahagia karena akhirnya dapat melihat tampilan pertama Ariana Grande yang berperan sebagai Glinda the Good Witch dalam film adaptasi Wicked.

Dalam foto-foto baru yang diambil di set film musikal yang disutradarai oleh Jon M. Chu ini, Ariana mencengkeram tongkat kerajaan yang berkilau. Tak hanya itu, rambut pirang platinumnya pun dihiasi dengan mahkota yang indah.

Dia mengenakan strapless gown berwarna merah muda dengan korset bak seorang putri. Gaun cantik ini diduga merupakan hasil karya desainer kostum Wicked pemenang Tony Awards, Paul Tazewell.

3 dari 4 halaman

Beri Cuplikan di Instagram

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, pelantun “7 Rings” ini juga unggah foto official first look dirinya sebagai Glinda di posting-an terbarunya. Dalam foto tersebut, ia tampak sedang berlari di atas tangga yang besar dan tinggi sambil mengenakan gaun pink ikonisnya.

Tak hanya itu, ia juga terlihat mengubah bio Instagramnya menjadi “currently somewhere over the rainbow”. Itu adalah sebuah penggalan lirik dari lagu “Somewhere Over The Rainbow” dari film dan musikal The Wizard of Oz juga Wicked.

4 dari 4 halaman

Set Film yang Magical

Foto-foto Ariana Grande tersebut diambil seseorang dari kota Buckinghamshire, Inggris, yang menjadi lokasi syuting film Wicked. Tampak dari berbagai foto, kota tersebut diubah menjadi perkotaan Oz yang magical.

Rumah-rumah dan jalanannya serba warna-warni, pakaian penduduknya pun juga sama. Ini bikin para penggemar musikal dan film Wicked semakin tidak sabar menyaksikan aksi dan suara merdu Ariana Grande beserta pemeran lainnya di bioskop tanggal 27 November tahun 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat