uefau17.com

Lagu Muak Milik Aruma Di-cover Youtuber Korea: Aku Bayangkan jadi Soundtrack Drakor - ShowBiz

, Jakarta Lagu "Muak" milik Aruma tak hanya sukses mencuri perhatian di Indonesia. Lagu yang viral hingga membawa Aruma masuk 10 besar playlist Spotify Viral 50 Malaysia, Indonesia, kini gaungnya juga sampai hingga Korea Selatan.

Di Korea, seorang YouTuber meng-cover lagu "Muak" milik Aruma dan diunggah channel YouTube I'm Yuri. Tak tanggung-tanggung, lagu itu dibawakan dalam bahasa Korea.

Tak pelak, hal itu membuat Aruma merasa senang lagunya dipilih Yuri untuk dinyanyikan. Bahkan, Aruma membayangkan lagu "Muak" menjadi soundtrack drama Korea saat mendengarkan cover Yuri.

"Aku senang banget, lagunya jadi terdengar segar lagi, nuansa yang diantarkan oleh Yuri membuatku membayangkan lagu tersebut menjadi soundtrack Drama Korea," ungkap Aruma kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kegembiraan Aruma Mendapati Yuri Membalas Pesannya

Aruma mengatakan, rasa senang itu kian tebal ketika mengetahui jejak komentarnya di channel Youtube I'm Yuri, mendapat balasan dari sang Youtuber. Aruma mengaku akan mencoba menghubungi Yuri kembali dalam waktu dekat.

"Dan aku cukup kaget ketika Yuri pun membalas komentarku di chat room-nya. Aku akan coba hubungi dia lagi sih dalam waktu dekat," katanya.

3 dari 4 halaman

Warganet Dukung Lagu Muak dari Aruma Cocok Jadi Soundtrack Drakor

Senada dengan Aruma, ternyata banyak warganet yang beranggapan lagu "Muak" dijadikan soundtrack untuk sebuah serial drama dari Korea. Apalagi lagu tersebut dibawakan Yuri dengan menggunakan bahasa Korea.

"Apalagi dengan lirik yang bercerita tentang kesedihan yang emosional, sangat cocok dengan nuansa drama Korea," imbuh Aruma.

4 dari 4 halaman

Aruma Tak Pernah Membayangkan Pencapaian Ini

Aruma memang tak pernah membayangkan Lagu "Muak" bisa meraih pencapaian seperti ini. Masuk 10 besar playlist Spotify Viral 50 Malaysia, Indonesia, dan kini gaungnya sampai hingga Korea.

"Jauh lebih dari harapanku sedari awal, sekarang hanya berharap semoga semua menyukai laguku dengan segenap hati, sehingga bisa mendengarkan lagu ini lebih dari sekali," ucap Aruma. (/M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat