uefau17.com

Ariana Grande Buka Suara Usai Tubuhnya Dinilai Kelewat Kurus: Kamu Tak Pernah Tahu Apa yang Sedang Dilalui Seseorang - ShowBiz

, Jakarta Baru-baru ini Ariana Grande jadi sorotan publik karena unggahan di media sosialnya. Pada akhir Maret lalu, ia membagikan foto bersama lawan mainnya di film Oz, Cynthia Erivo.

Hanya saja, badan Ariana Grande dinilai terlalu kurus, jauh dari penampilannya pada masa lalu. Bahkan mulai muncul spekulasi tak sedap soal kesehatan istri Dalton Gomez tersebut.

Tak ingin membiarkan spekulasi ini makin liar, Ariana kemudian buka suara mengenai kondisinya saat ini. Ia mengunggah video berdurasi tiga menit di TikTok miliknya yang bercentang biru pada hari ini, Rabu (12/4/2023).

Di awal video, pelantun “Side to Side” ini mengaku sebenarnya ia tak nyaman berbicara mengenai tubuhnya. “Aku jarang melakukan ini. Aku enggak pandai melakukannya, dan aku enggak suka melakukannya,” kata dia.

Ia menambahkan, “Aku hanya ingin menjawab kekhawatiran kalian mengenai tubuhku, dan apa artinya menjadi seseorang yang tubuhnya selalu dilihat dan diperhatikan.”

Ariana Grande memberi saran, agar orang lebih baik menahan diri untuk berkomentar mengenai tubuh seseorang, apa pun kondisinya.

“Walaupun kamu merasa mengatakan hal bagus atau bertujuan baik, apa pun itu. Sehat atau enggak, besar-kecil, seksi atau enggak, menurutku kita sebaiknya tidak banyak (membicarakan soal ini),” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ariana Grande Cerita Minum Anti-Depresan

Ariana Grande juga mengomentari pendapat warganet bahwa tubuhnya yang lebih berisi beberapa tahun lalu adalah lebih sehat. Rupanya komentar warganet ini keliru besar. 

“Tubuh yang kalian banding-bandingkan dengan badanku sekarang, adalah versi tak sehat dari diriku,” kata Ariana.

Ia menjelaskan kala itu ia minum banyak obat anti-depresan, minum-minum, dan tak menjaga makanan yang masuk ke tubuhnya.

3 dari 4 halaman

Titik Terendah dalam Hidup Ariana Grande

“(Itu) adalah titik terendah dalam hidupku, saat di mana aku memiliki penampilan yang kalian anggap sehat. Tapi pada kenyataannya, itu bukan diriku dalam versi sehat,” kata wanita 29 tahun ini.

Ada dua hal penting yang digarisbawahi Ariana Grande soal hiruk pikuk mengenai tubuhnya ini.

4 dari 4 halaman

Nasihat Ariana Grande

“Yang pertama, kondisi sehat bisa nampak berbeda-beda. Kedua, kamu enggak pernah tahu apa yang sedang dilalui seseorang,” tuturnya.

Karena itu, ia kembali mengingatkan publik untuk menjaga lisan dan ketikannya—meski komentar yang ingin disampaikan punya maksud baik. Karena bisa jadi, orang yang dikritisi justru sedang berusaha memperbaiki diri.

“Kalian enggak akan pernah tahu. Jadi bersikap lembutlah satu sama lain,” ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat