uefau17.com

Adik Mendiang Julia Perez Baru Tahu Ibunda Kecelakaan Ditabrak Motor Setelah 5 Hari Dirawat di Rumah Sakit - ShowBiz

, Jakarta Kabar kurang menyenangkan datang dari ibunda mendiang Julia Perez, Sri Wulansih. Ia mengalami kecelakaan pada Jumat 31 Maret 2023 yang lalu. 

Saat tengah menuju ke lokasi acara puasa bersama, ibunda Julia Perez ditabrak motor. Hal itu disampaikan oleh adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia. 

"Kronologinya itu mama hari Jumat mama sama Abi itu mau buka puasa bersama di restoran kan. Nah karena restorannya penuh mama sama Abi itu mereka parkirnya di seberang restoran," kata Nia Anggia dilansir dari tayangan YouTube Insert Today pada Kamis (6/4/2023). 

"Nah pas mereka mau nyeberang, tadinya kan jalanan nggak terlalu ramai, jalanan agak sepi, pas mereka mau nyeberang itu, entah motor dari mana melaju kencang, akhirnya nabrak mama dan Abi," sambung Nia Anggia. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dilarikan ke Rumah Sakit

Lebih lanjut, Nia Anggia mengatakan bahwa sang ibunda mengalami benturan di kepalanya. Sri Wulansih kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit. 

"Pas habis ngelihat mama, kok mama enggak bangun bangun. Nah ternyata mama saat terpental, dia kepalanya itu membentur batu atau aspal, kan kita enggak tahu jelas itu apa, mama kebentur batu atau aspal akhirnya mereka berdua buru-buru dibawa ke rumah sakit," kata Nia Anggia lagi. 

3 dari 4 halaman

Tak Diberi Tahu

Yang membuat Nia Anggia merasa lebih sedih, karena ia baru mengetahui musibah yang dialami ibundanya ini justru setelah lima hari setelahnya. 

"Ya saya baru tahunya hari Selasa kemarin, jadi lima hari mama di rumah sakit saya enggak tahu, baru tahunya tuh kemarin. Itupun karena saya mau kontak mama kok enggak ada jawab mama," jelas Nia lagi. 

"Aku mau kirimin kue Lebaran ini, mama di mana kok enggak jawab-jawab, makanya saya telepon Abi. Terus Abi baru bilang ternyata mereka lagi di rumah sakit, kaget lah saya langsung panik," tambah Nia Anggia. 

4 dari 4 halaman

Alasan

Nia Anggia kemudian mengungkapkan alasan kedua orangtuanya merahasiakan kabar ini kepada dirinya. Yang utama adalah karena mereka tidak ingin membuat anak-anaknya cemas. 

"Posisi saya lagi di rumah, jadi saya memang enggak tahu apa apa, jadi saya pun marah, marahnya kenapa enggak dikabarin? Karena mereka bilangnya enggak mau bikin anak-anaknya panik, enggak mau bikin anak-anaknya jadi sedih, itu sih alasan mama," tutupnya. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat