uefau17.com

Shim Hyung Tak Buktikan Cintanya Lampaui Perbedaan Bahasa: Pacaran Pakai Aplikasi Translator, Kini Umumkan Pernikahan - ShowBiz

, Jakarta - Shim Hyung Tak kini sedang berbahagia. Aktor Korea Selatan ini akan mengucap janji sehidup semati dengan sang kekasih pada Juli mendatang.

Dilansir dari Soompi, Rabu (5/4/2023), aktor drama Korea Apgujeong Midnight Sun ini mengungkapkan kabar bahagia ini dalam variety show Lovers of Joseon.

“Shin Hyung Tak akan menikahi seorang perempuan Jepang pada Juli,” begitu pernyataan dari Lovers of Joseon—atau dikenal juga dengan Chosun’s Lover.

“Kami akan menampilkan kisah cinta Shim Hyung Tak dan persiapan pernikahannya. Mohon saksikan detailnya dalam penayangannya,” tambah pihak variety show.

Pada hari yang sama, Shim Hyung Tak mengonfirmasi kabar gembira ini lewat portal komunitas. “Terima kasih semua. Aku akan hidup dengan baik pada masa mendatang. Kalian semua selalu mendukung dan memberiku kekuatan saat aku menghadapi masa sulit,” begitu pernyataan sang aktor yang tampil di drakor My Roommate Is A Gumiho tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Unggahan Terbaru Shim Hyung Tak

Shim Hyung Tak juga membagikan sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah bergandengan tangan dengan seorang wanita. Diduga, sosok perempuan ini adalah calon istrinya.

Namun karena foto ini diambil dari belakang, wajah keduanya sama sekali tak terlihat.

“Aku akan hidup bahagia selamanya,” tulisnya di caption.

3 dari 4 halaman

Calon Istri Shim Hyung Tak Lebih Muda 18 Tahun

Calon istri Shim Hyung Tak memang tak diungkap identitasnya. Namun, diwartakan Allkpop, ia diketahui lebih muda 18 tahun dari Shim Hyung Tak yang kini berusia 45.

Keduanya bertemu dan mulai menjalin hubungan asmara saat sedang syuting di Jepang empat tahun yang lalu. Perbedaan bahasa juga tak sanggup meruntuhkan cinta keduanya.

4 dari 4 halaman

Pakai Aplikasi Translator

Dalam teaser Lovers of Joseon, Shim Hyung Tak mengaku bahwa selama pacaran, keduanya berkomunikasi dibantu dengan aplikasi translator. Kini kemampuan bahasa Korea sang calon mempelai wanita mulai meningkat—walau terkadang masih ada kesulitan dalam berkomunikasi.

Namun Shim Hyung Tak sudah kepalang mabuk kepayang dengan sang kekasih. “Dia cantik banget. Dialah calon istriku,” kata sang aktor dalam teaser acara ini.

Selamat untuk calon mempelai!

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat