uefau17.com

Sinopsis Tilik The Series: Gawat, Suami Bu Tejo Yang Nyalon Jadi Lurah Digosipkan Punya Selingkuhan - ShowBiz

, Jakarta Masih ingat Tilik yang menghebohkan jagat maya pada 2020? Di kanal YouTube, film pendek Tilik ditonton hingga 27 juta kali dan kebanjiran pujian netizen maupun para pencinta film.

Tilik melahirkan karakter ikonis Bu Tejo yang diperankan dengan sangat ciamik oleh Siti Fauziah alias Ozie. Kini, Tilik hadir lagi dalam format serial sebanyak delapan episode.

Episode perdana Tilik The Series mengudara di sejak 31 Maret 2023 di platform streaming WeTV, iflix, maupun wetv.vip. Sejumlah tokoh ikonis dari film Tilik hadir lagi di serialnya.

Mereka antara lain Bu Tejo (Siti Fauziah), Yu Ning (Brilliana Desy Arfira), Bu Tri (Putri Manjo), dan Yu Sam (Dyah Mulani). Berikut sinopsis Tilik The Series yang siap menghibur Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tukang Gosip Suka Pamer

Tilik The Series mengisahkan Bu Tejo (Siti Fauziah) yang dikenal sebagai tukang gosip dan suka pamer. Kini kondisi berbalik. Si tukang gosip malah jadi bahan gosip.

Ini bermula ketika suaminya, Pak Tejo (Ibnu Widodo), yang menjadi calon lurah digosipkan berselingkuh. Walhasil, Pak Tejo dan Bu Tejo jadi bulan-bulanan tetangga.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Pak Tejo Versus Bu Tejo

Bu Tejo harus menghadapi Pak Tejo yang berubah karena ego dan ambisi menjadi calon lurah. Dengan dukungan warga, Bu Tejo memutuskan mencalonkan diri sebagai calon lurah tandingan.

Hubungan pasutri ini makin runyam. Pak Tejo merasa dilangkahi istri. Dalam puncak emosi, Pak Tejo memutuskan meninggalkan rumah. Pernikahan mereka kini di ujung tanduk.

 

4 dari 4 halaman

Kental Nuansa Indonesia

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Minggu (2/4/2023), Executive Producer and Country Head WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson, menjelaskan, Tilik The Series makin meriah berkat hadirnya sejumlah sejumlah karakter baru.

Mereka yakni Pak Tejo (Ibnu Widodo), Pak Hartono (Seteng Sadja), dan Tari (Dyah Novia). Ia menyebut Tilik The Series karya yang kental dengan nuansa asli Indonesia. Di sisi lain, antusiasme penonton terhadap Tilik The Series yang diproduksi MD Entertainment amat tinggi.

“Sangat tinggi untuk serial orisinil Indonesia. Ini membuat kami berkomitmen terus memproduksi hanya konten lokal terbaik seperti WeTV Original Tilik The Series lalu membawanya ke panggung dunia. Semoga memecahkan banyak rekor,” kata Lesley Simpson.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat