uefau17.com

Pulung Agustanto Kembali Rilis Lagu Baru Berjudul Nyesek Ati yang Diputar Serentak di Radio-Radio Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur - ShowBiz

, Jakarta Konsisten, begitu kira-kira kata yang paling tepat untuk menggambarkan sosok Pulung Agustanto di dunia industri musik Tanah Air. Penyanyi sekaligus pengusaha ini selalu rutin menyuguhkan karya-karya barunya dengan yakin dan optimis.

Dengan tetap mengusung pop jawa koplo Pulung tak tanggung-tanggung dalam hampir 2 bulan ini pulung sudah merilis 5 single, antara lain berjudul "Mung Kanggo Kowe", "Tugel Ati", "Amblas Ngamplas", "Wong Kere", dan "Lara Batinku". Seakan belum cukup, Pulung Agustanto kembali merilis sebuah lagu baru berjudul Nyesek Ati.

Di single terbaru ini Pulung tetap bercerita tentang kisah cinta yang ambyar pada lirik lagu yang dinyanyikannya. Reaksi positif terhadap karya lagu Pulung Agustsnto membuat Pulung semakin semangat untuk terus berkarya, karna baginya musik adalah bahas universal untuk mempersatukan umat manusia.

Beberapa rilisan kemarin cukup diterima dengan baik di jagad dunia maya dan radio-radio tanah air, hingga lagu-lagunya banyak dipakai sound-nya di TikTok, hingga reels Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Serentak

Di single terbaru ini Pulung Agustanto mengajak radio-radio di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur untuk memutar lagu Nyesek Ati secara serentak dalam satu hari.

“Nyesek atiku mbok lalekne aku Meski we ra sayang karo awakku Lilo atiku meski ra bareng awakmu Dungoku awakmu langgeng Oleh restu wong tuwomu Aku leren pamit ngalih adoh,” berikut sepenggal liriknya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Lagu “Nyesek Ati” lagu ini bercerita tentang seseorang yang walaupun sudah dikecewakan dia tetap mendoakan hubungan mantannya langgeng. Bernyanyi adalah kesenangan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi sangat bisa dirasakan kepuasannya.

Seperti lagu-lagu sebelumnya, lagu “Nyesek Ati“ juga ditulis oleh Yudis Aprianto sebagai pencipta lagu asal Jember yang telah banyak menciptakan lagu-lagu Hits penyanyi muda, sebut saja Anneth, Nisya Achmad, ,Nazwa, Adeline Margaret. Fire Amanda, Dini Kurnia, Lili Amora dan Luluk Darara.

Single “Nyesek Ati”, diperkenalkan secara digital dan dapat dinikmati tanpa batas oleh siapapun, dimanapun dan kapanpun. Harapannya bahwa melalui single ini, Pulung Agustanto dapat berbagi dan memberi warnakepada para penikmat musik Indonesia. Semoga hadirnya single “Nyesek Ati” turut memberi atmosfir positif bagikemajuan industri musik Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat