uefau17.com

Momen Haru Sri Mulyani Bertemu Ayah David Latumahina, Minta Maaf dan Dukung Langkah Hukum Korban - ShowBiz

, Jakarta Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, akhirnya bertemu keluarga David Latumahina alias Cristalino David Ozora di Rumah Sakit Mayapada Kuningan Jakarta, Sabtu (25/2/2023) pagi.

Bertemu ayah korban penganiayaan yang menempatkan Mario Dandy Satriyo sebagai tersangka, Sri Mulyani tak dapat menahan hati. Melihat kondisi David, hatinya pedih dan remuk.

Pagi ini pukul 10.00 setiba dari penerbangan semalam Bangalore - Jakarta, saya langsung menuju RS Mayapada Kuningan untuk menengok ananda David Latumahina, korban penganiyaaan oleh Mario Dandy Satrio,” tulis Sri Mulyani, di akun Instagram terverifikasi.

Sungguh pedih dan remuk hati melihat kondisi David akibat penganiayaan yang kejam dan keji,” imbuhnya, Sabtu (25/2/2023). Sri Mulyani melihat kondisi terkini David lalu menyimak penjelasan tim dokter ICU.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dokter Beberkan Kondisi David

Dokter menyampaikan keadaan David yang lebih baik dibanding hari pertama perawatan, yang memberikan harapan. Namun proses observasi perkembangan dan perawatan David masih panjang,” Sri Mulyani menyambung.

Setelahnya, ia memohon kepada Sang Khalik agar memberi kesembuhan untuk David. Dalam kesempatan itu, Sri Mulyani sekali lagi meminta maaf kepada ayah dan ibu David Latumahina.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Bertemu Orangtua David

Saya bertemu orang tua David, Pak Jonathan Latumahina beserta istri. Saya menyampaikan maaf dan keprihatinan atas kejadian yang dialami David dan dukungan sepenuhnya untuk proses kesembuhan,” Sri Mulyani menulis.

Tak sekadar minta maaf, sang Menteri mendukung sepenuhnya langkah hukum yang ditempuh Jonathan Latumahina. Sri Mulyani menyebut aniaya yang menimpa David tindakan keji dan tak dapat dibiarkan.

 

4 dari 4 halaman

Dukung Penuh Langkah Hukum

Saya juga mendukung penuh langkah hukum dilakukan oleh Pak Jonathan untuk mendapat keadilan dan kepastian bahwa tindakan kekerasan dan penganiayaan keji tidak boleh dibiarkan,” cuitnya.

Tidak boleh terulang lagi dan tidak dapat dibenarkan oleh alasan apapun,” Sri Mulyani mengakhiri. Diberitakan sebelumnya, polisi menetapkan dua tersangka dalam dugaan penganiayaan David, yakni Mario Dandy Satrio (MDS) dan Shane (S).

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat