uefau17.com

Han So Hee Pamer Tato Baru Sekujur Tubuh, Apakah Berlaku Permanen? - Lifestyle

, Jakarta - Han So Hee dikenal sebagai penyuka seni rajah. Foto lamanya saat bertato sempat beredar luas saat namanya melejit usai membintangi drama Korea The World of The Married pada 2020 lalu. Ia memutuskan menghapusnya sebelum terjun ke dunia hiburan. Kulitnya yang putih kembali mulus.

Tapi, baru-baru ini, ia kembali memperlihatkan tato baru bergambar bunga menghiasi sekujur tubuhnya. So Hee mengunggahnya dalam beberapa pose berlatar rak buku.

Tampilannya sangat kasual. Ia hanya mengenakan tanktop hitam dan celana pendek yang dibalut outer bermotif bunga warna merah. Rambutnya yang kembali dipotong pendek diikat ke belakang. "🫠," ia menaruh emoji di kolom keterangan pada unggahan 14 Juli 2024.

Penampilan Han So Hee dengan tato barunya langsung menarik perhatian para penggemarnya. Kolom komentar pun dibanjiri oleh penggemarnya dari berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia.

"cocok banget sama kupu kupu dan bunga kalo mba ini," tulis seorang warganet, menyinggung peran So Hee di drama Nevertheless.

"Jadi pengen tato," imbuh yang lain.

"kamu seharusnya bisa lebih hati hati dalam memposting sesuatu, coba bayangin kalau aku gabisa napas karena u took my breath away? it should be illegal to be this pretty !!" canda penggemar So Hee berbeda.

"kenapa seluruh badannya jadi penuh tato sih ya," tanya penggemar yang penasaran.

Ada pula yang membahas apakah tato itu permanen atau hanya temporer. Mengutip Koreaboo, Selasa (16/7/2024), So Hee dilaporkan mengeluarkan biaya 20 juta won (sekitar Rp234 juta) untuk menghapus seluruh tatonya sebelum debut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Han So Hee Mengaku Enggan Hapus Tato, tapi...

Diwartakan SBS Star, Selasa, 16 Januari 2024, perkara tato ini jadi salah satu topik yang dibahas Han So Hee saat diwawancarai media terkait drakor terbarunya, Gyeongseong Creature. Awalnya, Han So Hee ditanya apa kemiripannya dengan karakter yang ia mainkan di drakor ini, Yoon Chae Ok.

"Jika menginginkan sesuatu, aku akan langsung bergegas melakukannya tanpa rasa takut," kata perempuan yang bernama asli Lee So Hee.

Pernyataan wanita 29 tahun ini membuahkan pertanyaan lanjutan dari wartawan, soal tantangan paling mengerikan dalam hidupnya selama ini. Ia menjawab, "Itu adalah menghapus tatoku untuk terjun ke dunia akting. Ini karena… aku punya kehidupan sebelum debut (sebagai aktris)."

Ia melanjutkan sambil tertawa, "Aku juga sama sekali enggak ingin menghapus tatoku, Maksudku, aku kan sudah bayar untuk bisa mendapat tato-tato ini."

Han So Hee menjelaskan bahwa terjun ke dunia akting memang pertaruhan besar baginya—di luar masalah tato. "Tindakan masuk ke jalur karier ini butuh keberanian besar dariku. Aku sebelumnya belum pernah belajar akting dan masuk ke dalamnya bukan sesuatu yang pernah kupikirkan," kata dia.

3 dari 4 halaman

Potong Rambut Setelah 3 Tahun

Sebelumnya, So Hee mengejutkan penggemarnya dengan potongan rambut baru. Ia membagikan potret swafotonya di Instagram pada Selasa, 2 Juli 2024, dengan rambut sudah dipotong sebahu.

Tidak hanya itu, ia juga mengubah warna rambutnya yang sebelumnya hitam, menjadi cokelat terang. Dengan riasan tegas dan atasan berkerah tinggi, penampilan So Hee menuai pujian dari para penggemarnya.

"Bahkan dengan rambut pendek, kamu terlihat cantik. Cinta kamu So hee!" komentar seorang penggemar.

"Rambut pendek sangat cocok untukmu," imbuh yang lain.

"Getaran seksi dan riang Anda luar biasa," kata warganet lainnya.

Mengutip preview.ph, Sabtu, 6 Juli 2024, So Hee terakhir kali terlihat berambut pendek pada Agustus 2021. Ia bergaya bob bertekstur dengan warna rambut kemerahan saat berpose untuk majalah Vogue Korea. Itu menjadi potongan rambut terpendeknya sejauh ini.

Sebelumnya, melansir Korea Times, bintang drama Korea My Name terlihat berpose untuk sampul depan majalah W Korea edisi Juli 2024. Pemotretannya itu untuk kolaborasi dengan merek perhiasan eksklusif Prancis di sebuah desa di Prancis Selatan.

4 dari 4 halaman

Debut di Festival Film Cannes 2024

Sosok Han So Hee juga menarik perhatian saat debut di karpet merah Festival Film Cannes 2024 pada Minggu, 19 Mei 2024. Ia diundang Boucheron, label perhiasan mewah asal Prancis, sebagai brand ambassador sekaligus menghadiri pemutaran film non-kompetisi, Horizo: An American Saga' di Lumiere Grand Theatre di Palais des Festivals di Cannes, selatan Prancis.

Mengutip AllKpop, Senin, 20 Mei 2024, penampilan aktris Korea Selatan itu menarik perhatian lewat gaun putih yang dikenakannya di karpet merah. Gaun tanpa lengan yang dihubungkan dengan tali tipis, menampilkan bahan renda di bagian bawah yang menonjolkan pesona elegan dan murni.

Menurut Koreaboo, gaun berbahan tulle tersebut keluaran label Danielle Frankel. Busana itu aslinya adalah dua potongan yang disatukan, yakni korset Winnie dan rok Georgia, yang memiliki harga eceran gabungan sebesar 11.480 dolar AS atau sekitar Rp183 juta.

Yang paling menarik perhatian adalah kepangan dengan aksesori berlian disematkan di rambutnya, mengingatkan pada rambut tradisional 'daenggi' Korea. Namun bagi warga non-Korea, penampilan bintang drama Korea My Name itu mengingatkan pada karakter Elsa di film Frozen.  

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat