uefau17.com

Sikap Jonathan Latumahina Usai Anaknya Dianiaya Mario Dandy Satriyo: Saya Memaafkan, Mohon Maaf Proses Hukum Sudah Bergulir - ShowBiz

, Jakarta - Mario Dandy Satriyo, putra Rafael Alun Trisambodo, Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Jakarta Selatan, jadi tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap David Latumahina. Dan saat ini Mario sudah ditahan pihak berwajib.

Sementara, sampai saat ini, David Latumahina masih berada di rumah sakit, dan belum siuman. Hal itu diungkapkan sang ayah, Jonathan Latumahina, di akun Twitter miliknya @seeksixsuck.

Petinggi GP Ansor ini membeberkan bahwa keluarga Mario Dandy Satriyo sudah menyambanginya. Diakuinya juga bahwa pihaknya telah memaafkan.

"Keluarga pelaku semalam datang minta maaf, saya memaafkan. Saya hanya meniru anak saya yang sangat pemaaf. Dan mohon maaf juga, proses hukum sudah bergulir. Kita punya tanggung jawab masing2, mohon doanya sampai saat ini David belum siuman," cuitnya, Rabu (22/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Damai

Ditegaskan Jonathan Latumahina, bahwa pihaknya tetap akan menjalani proses hukum yang berlaku. Ia tak mau berdamai.

"2 pelaku sudah di sel, tidak akan menempuh jalan damai. Proses hukum jalan terus, terimakasih sahabat LBH @Official_Ansor kawal kasus ini," lanjutnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Siap Menerima Kekurangan

Jonathan Latumahina, terpukul dengan kondisi putranya yang belum juga siuman. Meski begitu, ia telah mempersiapkan diri menerima hal terburuk pada putranya.

"Jika nanti kamu divonis akan ada kekurangan, bagiku kamu tetap utuh seperti sebelumnya. Tidak ada yang berkurang kasihku padamu," ungkapnya penuh haru.

 

4 dari 4 halaman

Remuk

Tak sedikit warganet yang ikut sedih melihat David terbaring tak berdaya di atas kasur rumah sakit. Ucapan sedih, duka dan doa pun mengalir deras.

"Aku bukan orang tuanya. Tapi hatiku turut hancur dan remuk melihat ini. Tetaplah kuat...," tulis akun @A********i.

"Semoga David diberikan kesembuhan , dipulihkan kembali kesehatannya..🙏🏽," tambah akun @L*******n.

"Jo, sing kuat ya. Semoga anakmu cepet pulih, cepet sehat lagi. Ga ada kekurangan apapun," timpal akun @N******a.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat