uefau17.com

Jessica Iskandar Beri Penjelasan Mengapa Vincent Verhaag Tak Ikut Liburan ke Singapura, Tepis Isu Miring yang Beredar - ShowBiz

, Jakarta Jessica Iskandar baru-baru ini memamerkan momen dirinya dan anak-anak berlibur ke Singapura selama tiga hari tiga malam. Namun dalam liburan singkat itu, Jessica Iskandar hanya ditemani oleh sang ibunda.

Vincent Verhaag sang suami nampak tidak ikut dalam liburan kali ini. Di Instagram-nya, Jessica Iskandar memajang beberapa potret saat mereka berada di tempat-tempat wisata di Singapura, salah satunya adalah di Universal Studios.

Menyertai unggahan itu, Jessica Iskandar menyampaikan rasa syukurnya karena sang ibunda bisa ikut menemani liburan.

"Short trip to universal studio. Mumpung EL libur sekolah. My mom is the best mom 💕 I’m so grateful for her! And love her so much! EL Barack ga terasa sudah besar, selalu take care sama aku, adiknya dan omanya. My little man!" tulis Jessica Iskandar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

Lebih lanjut, Jessica Iskandar juga menyayangkan karena sang suami tak bisa ikut dalam momen liburan pertama mereka semenjak 3 tahun karena pandemi Covid-19.

"And papa, we are sad that you cannot come. We miss you! Soon we travel together! Don you’re just cute and easy baby," sambung Jessica Iskandar.

3 dari 4 halaman

Mempertanyakan

Di kolom komentar, beberapa warganet penasaran mengapa Vincent Verhaag tak ikut berlibur bersama Jessica Iskandar dan anak-anaknya.

"Kok papanya Don GK nemenin anak2 n bini liburan ya ??????" tanya @petrasitinjak.

4 dari 4 halaman

Penjelasan

Namun rupanya pertanyaan tersebut langsung terjawab lewat sebuah konten vlog terbaru Jessica Iskandar di kanal YouTube-nya. Vincent Verhaag tak bisa ikut karena ada masalah dengan paspornya.

"Aku sebenernya penginnya pergi bareng (Vincent Verhaag). Tapi paspornya (Vincent) lagi ngurus surat-surat, lagi diurus jadi nggak bisa. Kemarin akhirnya aku pergi sama Oma," jelas Jessica Iskandar.

"Suami mana yang nggak sedih, liburan keluarga tapi suami nggak ikut," kata Vincent Verhaag.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat