uefau17.com

Sinopsis John Wick 3 Parabellum Tayang Nanti Malam, Diincar Sesama Pembunuh Bayaran Hingga Kabur ke Luar Negeri - ShowBiz

, Jakarta Bioskop Trans TV hari ini, Jumat 17 Februari 2023 menampilkan film John Wick 3 Parabellum dengan bintang utama Keanu Reeves. Film arahan sutradara Chad Stahelski juga menampilkan Halle Berry, Mark Dacascos, Ian McShane, Laurence Fishburne hingga Anjelica Huston. Berikut sinopsis film John Wick 3 yang rilis di bioskop pada 2019.

Dalam film sebelumnya, John Wick melanggar peraturan dunia hitam yakni melakukan pembunuhan di Hotel Continental yang telah ditetapkan sebagai daerah netral. Usai membunuh kepala mafia Santino D’Antonio, ia pun dilabeli Excommunicado. John Wick pun jadi incaran sesama pembunuh bayaran.

Usai menitipkan anjing peliharaannya di resepsionis hotel yang sama, ia bergegas ke Perpustakaan New York City mengambil medali marker dan rosario. John Wick terluka parah saat bertarung dengan pembunuh bayaran bernama Ernest. Ia mendatangi seorang dokter tapi belum selesai diobati sudah diserang pembunuh lainnya.

Berhasil membunuh para pembunuh lain, John menemui Sang Direktur lalu menyerahkan medali marker dan rosario. John minta dibawa ke Casablanca, Maroko. Sementara itu, Winston manajer hotel Continental NYC dan Raja Bowery diancam akan dipecat oleh dewan High Table karena dianggap membantu John melarikan diri. Dewan High Table juga menugaskan Zero, pembunuh berdarah Jepang untuk membantai Sang Direktur karena menolong John. Di sisi lain, John bertemu kawan lamanya, Sofia yang kini jadi manager Hotel Continental Maroko

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Tolong

Ada utang budi di masa lampau, John minta Sofia mengantar pada Sang Tetua. Sofia yang awalnya enggan, mengantar John bertemu mantan bosnya, John Berrada yang memberi tahu John bisa bertemu Sang Tetua dengan berjalan di gurun pasir hingga lelah tak bisa melangkah.

Sebagai upah, Berrada minta Sofia menyerahkan seekor anjingnya. Sofia menolak, terjadi baku tembak. John mencegah Sofia yang berniat menghabisi Berrada.

3 dari 4 halaman

Syarat

John yang kelelahan berjalan di gurun pasir akhirnya bertemu Sang Tetua. John akan diampuni dengan syarat harus membunuh Winston.

Kembali ke New York, Winston menolak turun tahta hingga Dewan High Table menghapus status netral Continental, menimbulkan pertengkaran antara John dan Zero serta anak buahnya. Zero terluka parah hingga meninggal.

4 dari 4 halaman

Misi

Winston mendapat tawaran baru dari Dewan High Table. Winston kemudian menembak John sampai terjatuh dari atap.

John rupanya masih hidup dan bertemu dengan Raja Bowery. Keduanya sepakat bahu membahu menghancurkan High Table.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat