uefau17.com

7 Potret Kompak Umi Yuni dan Alvin Faiz, Jenguk Yusuf hingga Umrah Bareng: Istri Pertama Almarhum Arifin Ilham Diisukan Telah Menikah Lagi - ShowBiz

, Jakarta Istri almarhum Arifin Ilham, Umi Yuni, dikabarkan telah menikah lagi setelah hampir empat tahun menjanda. Kabar ini kian mencuat di tengah kisruh tanah wakaf peninggalan Arifin. Publik dikejutkan pernyataan Hj Nurhayati, ibunda Arifin Ilham yang mengatakan tidak tahu keberadaan Yuni. “Percuma nunggu Umi Yuni. Dia dibawa kabur sama orang, dia enggak bener,” ungkap Nurhayati dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube StarPro Indonesia, Sabtu (11/02/2023).

Umi Yuni memiliki nama panjang Wahyuniati Syahla Djamaluddin Waly. Menikah dengan Arifin Ilham pada 1998, Yuni dikaruniai empat orang anak. Muhammad Alvin Faiz merupakan anak tertua Arifin-Yuni. Umi Yuni setia mendampingi Arifin hingga akhir usia sang pemuka agama, bahkan setelah suaminya menikah lagi dengan Rania Bawazier pada 2010 dan Femma alias Umi Akhtar pada 2017.

Umi Yuni juga terlihat dekat dengan anak-anaknya, termasuk Alvin Faiz. Meski Alvin kini telah dewasa dan memiliki keluarga sendiri, putra sulungnya ini tetap melibatkan sang ibu di berbagai momen bahagia.

Tak hanya itu, Umi Yuni juga nampak akrab dengan istri Alvin, Henny Rahman. Berikut 7 potret kompak Umi Yuni bareng Alvin Faiz dirangkum Showbiz dari berbagai sumber, Senin (13/02/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Buah Hati Tersayang

Momen Umi Yuni bercengkerama dengan keempat anaknya. Foto ini diambil 2019, di mana kala itu Ameer Azzikra putra keduanya masih hidup. Dari unggahan Alvin ini diketahui Umi Yuni berusia 45 tahun pada 2019, yang berarti pada 2023 ini usianya 49 tahun.

3 dari 8 halaman

Umrah Bersama

Beberapa bulan lalu, Umi Yuni baru saja menunaikan ibadah umrah. Umi Yuni pergi ke Tanah Suci bersama Alvin dan Henny. Alvin beberapa kali mengunggah momen akrab dirinya bersama istri dan ibu kandungnya.

4 dari 8 halaman

Ulang Tahun

Momen ulang tahun Umi Yuni pada 2022. Terlihat ia bahagia ditemani putra dan menantunya.

5 dari 8 halaman

Kompak

Umi Yuni juga hadir dalam perayaan ultah Alvin tahun lalu. Terlihat ia memeluk sang putra sulung, juga ditemani oleh Henny.

6 dari 8 halaman

Mirip

Alvin cukup sering membagikan momen kebersamaan dengan Henny dan Yuni. Tampak dalam potret ini mereka pergi makan bersama, ditemani Azka adik Alvin. Dalam salah satu unggahan, Alvin lewat caption mengungkapkan bahwa ada kemiripan antara ibu kandungnya dengan sang istri.

7 dari 8 halaman

Bersama

Alvin bersama ibu dan adik-adiknya, serta Henny dan Yusuf, putra Alvin dari pernikahannya dengan Larissa Chou tampak menghabiskan waktu bersama. Mereka terlihat bersantap di sebuah restoran all you can eat.

8 dari 8 halaman

Rumah Sakit

Akhir Januari 2023 lalu Yusuf jatuh sakit hingga harus dirawat di RS. Alvin nampak datang menjenguk ditemani istri, adik dan sang ibu. Umi Yuni nampak tersenyum berfoto bareng anak-anak, menantu hingga cucunya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat