uefau17.com

Reaksi Cita Citata yang Disentil karena Perlihatkan Rambut dan Leher Padahal Sebelumnya Berjilbab: Saya Tidak Hijrah, Saya Berkerudung - ShowBiz

, Jakarta - Cita Citata kembali menuai kontroversi, karena pakaiannya. Bila sebelumnya, kekasih Didi Mahardika ini memutuskan untuk berhijab. Ia pun tampil modis dengan hijab pasminanya. 

Namun, dalam Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (10/2/2023), Cita Citata mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kekasih dan ibundanya.

Cita Citata dan Didi Mahardika kompak memakai pakaian serba hitam. Tetapi, pelantun "Sakitnya Tuh Disini" tak terlihat memakai hijab. Ia hanya memakai kerudung panjang, sehingga sebagian rambut dan lehernya terlihat jelas.

"Aku dilahirkan dan tumbuh kecil oleh bidadariku dengan hidup di ombak yang kencang, membuatku bertekad ingin jadi anak yang kuat menerjang lautan kecil.lalu setelah dewasa waktu mempertemukan dengan lelakiku yang gagah dan kuat di hantam ombak badai yang sangat kencang di laut yang besar tapi tidak pernah sedikitpun mengeluh dan selalu sabar..Mereka hidupku . Mereka inspirasiku 🤍," tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sudah Menikah?

 Cita Citata diingatkan belum menikah tapi sudah menyebut Didi Mahardika sebagai "lelakiku". Ia pun membalasnya dengan kalimat menohok.

"@eva_yuliana18 Alhamdulillah tercatat tapi percuma di bagi2 kalau hati dan fikiran mbaknya masih tidak bersih," jawabnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Ditegur

Tak hanya mendapat teguran itu saja. Cita Citata juga ditegur karena memakai hijab yang tak semestinya. Bagi wanita berhijab biasanya selalu menutup leher dan tak membiarkan rambutnya terlihat.

"Kadang hijab tertutup.. Kadang nampak rambut.. Gimana sih.. Kalo mau hijrah jgn setengah setengah lah..," tulSudah Menikah?isnya di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Tidak Hijrah

Mendapat teguran itu, Cita Citata pun tak tinggal diam. Ia pun langsung membalas komentar warganet tersebut.

"@yannixl635 saya ngga hijrah bu .. saya berkerudung," jawabnya.

Menjawab seperti itu membuat warganet gemas. Mereka pun memborbardir Cita Citata dengan kata-kata penuh nasihat.

"@cita_citata maaf ikut masuk. Sama aja neng, jalo kmu udah mberanikan buat pake jilbab, menutup aurat. Itu sudah termaksud hijrah. Hmm knpa kok di bilang hijrah ga mau? Tanya deh sama ustadzah @okisetianadewi hijrah bukan nm nya," tulis salah satu warganet.

"@cita_citata Pake kerudung yang bener woy keliatan aurat," timpal yang lain.

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat