uefau17.com

Aldila Jelita Santai Disebut Pelit, Ungkap Alasan Dirinya Bersikap Demikian - ShowBiz

, Jakarta Indra Bekti diketahui sudah keluar dari rumah sakit, pasca mengalami pendarahan otak. Saat ini, suami Aldila Jelita tersebut menjalani rawat jalan di rumah.

Kendati demikian, perihal penggalangan donasi yang pernah dicetuskan Aldila Jelita masih saja menjadi bahasan. Tidak sedikit yang menyebutnya pelit, karena enggan menjual aset demi pengobatan suaminya.

Aldila memberikan responnya terkait hal tersebut, saat menjadi menjadi bintang tamu di program acara televisi. Momen itu dibagikan akun Instagram @real.dramahaluu pada Kamis (9/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Pusing

Aldila tak memusingkan anggapan orang yang menyebut dirinya pelit. Bahkan ia terang-terangan mengakui sebagai pribadi yang pelit.

"Intinya sih aku enggak peduli orang ada yang mau datang mencemooh aku, orang tahu, aku memang pelit," ujar Aldila Jelita.

 

3 dari 4 halaman

Pelit

Bukan tanpa alasan Aldila bersikap pelit. Menurutnya, sebagai istri ia harus bersikap demikian demi menjaga perekonomian keluarganya.

"Kalau kita bukan seorang istri, kagak pelit, anak saya makan apa, kehidupan kita bagaimana, tapi nggak ada yang tahu realitasnya dengan sangat baik, " jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Penghasilan Besar

Aldila melanjutkan, dirinya membantah jika Bekti memiliki penghasilan yang besar meski sudah lama berkecimpung di dunia entertainment. Apalagi, kata Aldila, sang suami pribadi suka menolong teman meski tidak dibayar

"Orang tau Mas Bekti kerja sekian lama gajinya besar, enggak," pungkas Aldila Jelita. (M. Altaf Jauhar)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat