uefau17.com

Sinopsis Film Gita Cinta Dari SMA Dibintangi Prilly Latuconsina, Tayang di Bioskop 9 Februari 2023 - ShowBiz

, Jakarta Gita Cinta Dari SMA lahir kembali dengan pasangan baru yakni Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Film karya sutradara Monty Tiwa, ini diproduksi Starvision Plus.

Film Gita Cinta Dari SMA dijadwalkan tayang di bioskop 9 Februari 2023. Gala premiere-nya di Grand Indonesia Jakarta pekan lalu dihadiri pasangan ikonis Rano Karno-Yessy Gusman.

Berikut sinopsis Gita Cinta dari SMA versi 2023. Berlatar tahun 1980-an, film ini mengisahkan Ratna Suminar (Prilly), siswi baru yang bertemu Galih Rakasiwi (Yesaya), sosok dingin sekaligus cuek.

Keduanya saling jatuh cinta namun, hubungan ini ditentang Ayah Ratna (Dwi Sasono). Berbagai cara ditempuh agar kisah cinta Galih dan Ratna kandas. Melewati beragam romantika akankah keduanya bersatu?

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dari Novel Legendaris

Gita Cinta dari SMA diangkat dari novel legendaris karya Eddy D. Iskandar. Sebelum dirangkum jadi novel, Gita Cinta dari SMA adalah cerita bersambung yang tayang di sebuah majalah Ibu Kota.

Disambut hangat, kisah cinta fenomenal ini diangkat ke layar lebar dengan Rano Karno dan Yessy Gusman sebagai pemeran utama. Keduanya lantas jadi pasangan ikonis yang menembus ruang dan waktu.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menangkan Hati Penonton

Starvision Plus lalu memproduksi Gita Cinta Dari SMA versi kekinian. Poster dan trailer resminya diperkenalkan kepada publik pada 6 Januari 2023. Di YouTube, trailer film ini ditonton lebih dari 2,35 juta kali.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz , Selasa (7/2/2023), produser Chand Parwez Servia, optimistis duet maut Prilly-Yesaya akan memenangkan hati penonton.

 

4 dari 4 halaman

Orang Akan Jatuh Cinta

“Orang akan jatuh cinta sama chemistry Prilly Latuconsina dan Yesaya Abraham. Di film ini dapet banget. Pasti akan bikin iri atau membangkitkan hawa nostalgia pacaran masa SMA,” kata Chand Parwez.

“Saya harap karya ini bisa diterima dengan baik semua generasi karena kisah cinta saat SMA tidak terlupakan. Kami sudah launching trailer-nya, responsnya sangat positif,” ia mengakhiri.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat