uefau17.com

Bunga Zainal Bereaksi Disebut Pansos dari YouTuber yang Acuhkan Dirinya: Gue Biar Nggak Ada di TV Bukan Berarti Tak Ada Duit - ShowBiz

, Jakarta Bunga Zainal telah buka suara dengan video di TikToknya soal keresahannya terkait seorang YouTuber. Dalam video itu, ia menyinggung sopan santun seorang YouTuber tersebut yang tidak membalas sapaan dan senyumnya.

Namun ada saja warganet yang kemudian malah meninggalkan respons negatif kepada Bunga Zainal. Istri Sukhdev Singh itu malah disebut-sebut ingin pansos dari YouTuber tersebut.

Menanggapi hal itu, Bunga Zainal pun bereaksi.

"Terus yang kocaknya ada yang komen dong katanya gue pansos ya elah ngapain pansos ya kan ,enggak penting banget sumpah," kata Bunga Zainal di Instagram-nya pada Selasa (7/2/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Harus Muncul di TV

Lebih lanjut, Bunga Zainal menyatakan bahwa meskipun dirinya sudah jarang ada di televisi, namun ia tidak merasa kekurangan apapun.

"Gue biar kata kaga ada di TV ya, gua enggak perlu juga tampil-tampil gitu. Maksudnya ya udah gak perlu pansos juga gue, enggak syuting tuh bukan berarti kayak enggak ada duit jajan, ada di mana-mana bisa aja duit jajan didapetin tanpa harus muncul di TV," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

Tak hanya itu, Bunga Zainal juga menyebut bahwa dirinya justru tidak tahu mengenai masalah yang sedang ramai dibicarakan menyangkut si YouTuber itu. Oleh karenanya ia membantah dengan tegas jika disebut pansos dari YouTuber itu.

"Jadi enggak ada tuh istilah gue pansos-pansos, enggak penting juga. Gue tahu dia juga enggak, maksudnya enggak tahu berita tentang dia yang lagi ramai apa juga gue enggak tahu gitu, jadi enggak ada tuh istilah pansos," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Perlu Pansos

Di luar dari itu, Bunga Zainal juga mengatakan bahwa selama ini dirinya tidak pernah pansos dari masalah orang. Musdah saja bagi Bunga Zainal jika mau kembali tampil di tv tanpa harus pansos dengan masalah yang sedang ramai.

"mon maap nii gw kaga pernah pansos sama orang trs dibilang sepi job di tv makanya nyentil youtubers ini, mon maap nii kalo mau muncul di tv juga bisa ceunah, kaga perlu pansos wkwkwk," tutupnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat