uefau17.com

Heboh Harry Styles Menang Album Of The Year Grammy Awards 2023, Adele dan Beyonce Minggir Dulu - ShowBiz

, Jakarta Harry Styles membuat kejutan besar dengan membawa pulang piala kategori bergengsi Album Terbaik alias Album of the Year pada malam puncak Grammy Awards 2023 yang dihelat di Los Angeles, AS, Senin (6/2/2023) pagi waktu Indonesia.

Bersaing memperebutkan piala Grammy, album Harry’s House menyingkirkan para pesaing berat di antaranya, Adele (30), Beyonce (Renaissance), dan Coldplay (Music of the Spheres). Naik ke atas panggung, Harry Styles mengekspresikan kebanggaannya.

“Saya sangat, sangat terinspirasi oleh setiap artis di kategori (Album of The Year) ini. Di waktu senggang, saya mendengar semua album dalam kategori ini ketika sendirian,” kata Harry Styles, dikabarkan Billboard, siang ini.

Dalam pidato kemenangannya, sang personel One Direction menilai tak ada istilah terbaik dalam bermusik. Semua yang dinominasikan adalah album yang dikerjakan dengan cinta dan hati. Semuanya bagus.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Istillah Terbaik

“Malam ini, sangat penting mengingat bahwa tidak ada yang terbaik. Ini sangat baik, ini tidak sering terjadi pada orang-orang seperti saya. Ini sangat mengesankan,” pelantun “As It Was” menyambung.

“Saya rasa tidak ada di antara kita (para musisi) yang berada di studio untuk membuat rekaman agar mendapat salah satu dari penghargaan ini,” imbuh Harry Styles yang tak dapat menyembunyikan kebahagiaannya.

3 dari 4 halaman

2 Grammy Buat Harry

Dalam catatan Billboard, Harry’s House sendiri sukses secara komersial. Album ini bertakhta di puncak tangga lagu Billboard Hot 200. Sementara single “As It Was” menjadi jawara Billboard Hot 100 selama 15 pekan.

Harry’s House menjadi pencapaian terbaik Harry Styles sejauh ini sebagai solis pria. Pasalnya, selain menang Album Of The Year, ia diganjar Best Pop Vocal Album alias Album Pop Terbaik.

4 dari 4 halaman

9 Pesaing Berat

Entertainment Weekly, pada Senin (6/2/2023) mewartakan, Harry’s House bersaing ketat di kategori Album Tahun Ini. Selain Beyonce, Adele, dan Coldplay, ia melawan 6 musisi papan atas lainnya.

Mereka yakni, ABBA (Voyage), Bad Bunny (Un Verano Sin Ti), Mary J. Blige (Good Morning Gorgeous -deluxe), Brandi Carlile (In These Silent Days), Kendrick Lamar (Mr. Morale & the Big Steppers), dan Lizzo (Special).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat