uefau17.com

6 Potret Transformasi Nyoman Paul Aro, Pernah Jadi Pemain Bola di Swedia Kini Viral Usai Lolos Audisi Kontes Nyanyi - ShowBiz

, Jakarta Kontes bakat di bidang nyanyi Indonesian Idol 2023 telah bergulir. Pekan ini, ajang yang telah masuk musim ke-12 ini masuk babak Showcase. Ada salah satu kontestan yang cukup mencuri perhatian, yakni Nyoman Paul Aro atau eksis dengan nama Paul.

Memiliki penampilan menarik dan suara merdu, Paul dengan cepat menjadi sorotan. Cowok yang lolos audisi dengan golden ticket saat nyanyi lagu ‘Redemption Song’ milik Bob Marley & The Wailers ini punya latar belakang yang unik. Paul dulunya seorang atlet sepak bola.

Dilansir dari berbagai sumber, Paul lahir di Bali pada 23 Juni 2001. Pada 2020, Paul sempat dikabarkan memperkuat Timnas U-19, namun ternyata namanya tidak ada. Paul diketahui memiliki ayah berkewarganegaraan Swedia dan ibu asal Bali. Ia pernah tinggal di Swedia dan bergabung dengan klub lokal, Skovde AIK U-19. Ia dan timnya juga pernah menjuarai kompetisi Skadevi Cup dalam kategori usia. Ia juga pernah bergabung dengan klub Barito Putera dan Kalteng Putra.

Kini agaknya Paul banting setir dari atlet jadi penyanyi. Wajah ganteng, tubuh atletis hingga suara bagus menjadi modal yang cukup kuat untuknya meniti karier di industri hiburan. Berikut 6 potret metamorfosis Nyoman Paul Aro yang dirangkum Showbiz dari Instagram terverfikasinya, Rabu (18/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Sejak Kecil

Hobi main bola sudah dimiliki Paul semenjak masa kanak-kanak. Sebuah pose menunjukkan Paul yang masih bocah berlaga di lapangan hijau.

3 dari 7 halaman

Adat Bali

Lahir dan besar di Bali, Paul sempat mengunggah beberapa momen saat menghadiri acara adat. Tampak ia memakai baju khas Bali bersama kerabatnya.

4 dari 7 halaman

Swedia

Paul menghabiskan masa remajanya di Swedia, negara asal ayah kandungnya. Ini momen kebersamaan Paul dengan klub bola lokal yang diperkuatnya.

5 dari 7 halaman

Piala

Paul juga pernah menang kompetisi saat bermain untuk klub lokal Swedia. Terlihat potret lawasnya memamerkan piala.

6 dari 7 halaman

Motor

Di luar aktivitas sebagai atlet bola, Paul pernah posting foto di atas motor. Ia tampil macho pakai jaket hitam dan celana jin slim fit.

7 dari 7 halaman

Menyanyi

Pernah membuat video cover song, Paul rupanya serius jadi penyanyi profesional. Ia berhasil lolos audisi Indonesian Idol 2023 dan hingga tulisan ini dibuat masih bertahan hingga babak Showcase.   

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat