uefau17.com

Reaksi Venna Melinda Setelah Polisi Tahan Ferry Irawan, Lega Orang yang Bikin Trauma Akhirnya Ditahan - ShowBiz

, Jakarta Polda Jawa Timur akhirnya menahan Ferry Irawan sejak Senin (16/1/2022). Ferry Irawan ditahan aparat atas kasus KDRT setelah menjalani pemeriksaan intensif selama 6 jam.

“Malam ini penyidik sudah menetapkan penahanan kepada FI (Ferry Irawan),” beri tahu Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol. Dirmanto, menyoal kasus Venna Melinda KDRT.

Kabar ini telah sampai ke telinga Venna Melinda, yang jadi korban KDRT suaminya sendiri. Mendengar Ferry Irawan ditahan selama 20 hari ke depan, ia mengaku lega dan senang.

“Tadi Mama menelepon aku. Senang dia, maksudnya salah satu yang bikin dia trauma… salah satu orang yang bikin dia trauma bisa ditahan. Jadi dia bisa lebih tenang,” kata putra Venna Melinda, Athalla Naufal.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ferry Serabg Balik

Penahanan terjadi tak lama setelah Ferry Irawan menyebar versi lain dari kasus KDRT yang menjeratnya. Bintang sinetron Istri Pilihan menuding Venna Melinda menyakiti diri sendiri.

Ferry Irawan juga mengklaim jadi korban KDRT Venna Melinda lantaran bibir dicakar. Atas “serangan balik” ini, pihak Venna Melinda santai karena punya sejumlah barang bukti.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Barang Bukti Bicara

“Jadi itu sah-sah saja dia mau cerita dari sisi pandang dia, enggak apa-apa juga. Tapi, kan bukti sudah ada. Barang bukti ada juga. CCTV ada juga. Jadi, alhamdulillah lancar. Dia ditahan,” ujar Athalla Naufal.

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Intens Investigasi, Senin (16/1/2023), ia mengaku tak peduli lagi pada ayah tiri. “Sebenarnya aku enggak terlalu peduli, hukuman yang menimpa dia bagaimana. Konsen aku tuh ke Mama saja sekarang. Aku harus menjaga dia,” akunya.

 

4 dari 4 halaman

Terapi Trauma

Athalla Naufal lantas membeberkan kondisi terkini ibunda. Secara fisik, Venna Melinda tidak sakit lagi. Hanya kelelahan karena kembali beraktivitas di layar kaca. Namun, trauma masih membayangi.

“(Mama) tidur setiap hari cuma 2 jam sekarang. Dia sempat curhat pengin terapi untuk trauma dia,” pungkasnya. Kini, proses gugat cerai Venna Melinda terhadap Ferry Irawan tengah diurus.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat