uefau17.com

Lesti Kejora Ucap Syukur Sambil Unggah Potret Bareng Rizky Billar, Berpesan: Hati-Hati Selama Bersikap dan Berbicara - ShowBiz

, Jakarta - Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sempat mengundang kontroversi karena kasus KDRT yang berujung damai, belum lama ini memamerkan kebahagiaan mereka selama menjalani umrah di Tanah Suci Makkah.

Kebahagiaan Lesti dan Rizky Billar makin bertambah dengan kehadiran sang anak, Muhammad Leslar Al-fatih Billar alias Baby L atau Leslar. Setelah beberapa kali mengunggah potret kebersamaan di Tanah Suci, Lesti pun memamerkan momen yang lain.

Terlihat melalui Instagram Stories yang baru-baru ini diunggahnya, Lesti memperlihatkan senyum merekah di bibirnya sambil berada di sisi Rizky Billar. Sang suami pun memancarkan senyum semringah.

Tak dijelaskan kapan dan di mana potret Lesti dan Billar itu diambil. Namun, Lesti mengunggahnya tak lama setelah ia memperlihatkan video momen jalan-jalan di Makkah pada Minggu (15/1/2023) melalui feed Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Bersama Fotonya

Tersemat rangkaian kalimat yang dituliskan oleh Lesti bersama foto kebahagiaannya dengan Rizky Billar. Mengawali tulisannya, Lesti mengungkapkan perasaan syukur kepada Sang Khalik.

"Masya Allah alhamdulillah tidak hentinya bersyukur karena begitu banyak orang yang sayang serta support kami dalam kondisi apapun," tulis wanita yang dikenal sebagai penyanyi dangdut itu melalui Instagram Stories akun @lestykejora, baru-baru ini.

"Namun kadangkala, baik dan buruk, hitam dan putih tidak selalu sama bagi semua orang. Karena yang baik untuk kita, belum tentu baik untuk orang lain," sambung Lesti mengutarakan pemikirannya.

 

3 dari 4 halaman

Pesan Bijaksana

Melanjutkan kalimat yang dituliskan, Lesti menyisipkan pesan bijaksana untuk semua orang termasuk dirinya agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

"Sehingga akan lebih bijaksana jika kita selalu berhati-hati dalam bersikap dan berbicara. Semoga kebaikan dari Allah SWT selalu menyertai kita semua," tulis Lesti memungkasi.

 

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan Awal 2023

Lesti beberapa kali mengungkapkan kebahagiaannya lantaran ia bisa mengawali tahun baru 2023 di Tanah Suci. Terbaru adalah ketika ia sedang memperlihatkan pemandangan gurun pasir di Makkah.

"MasyaAllah tabarakallah🙏🏻 Senangnya mengawali tahun 2023 aku masih diberi kesempatan untuk berkunjung ke tanah suci Mekkah bersama keluarga," tulis Lesti bersama sebuah video.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat