uefau17.com

Kata Alvin Faiz Soal Tuduhan sebagai Pengguna Narkoba: Demi Allah Saya Tidak Pernah Mengomsumsi Barang-Barang Terlarang - ShowBiz

, Jakarta Alvin Faiz akhirnya tidak tinggal diam atas segala tuduhan yang selama ini mengarah kepadanya. Melalui unggahan di Instagram Story-nya, Alvin Faiz beberapa kali membuat klarifikasi soal hubungannya dengan mantan istrinya, Larissa Chou

Selain soal isu perselingkuhan, Alvin Faiz juga membuat klarifikasi terkait satu hal lain yang juga sempat mengganggunya, yaitu narkoba. Beberapa tahun lalu, sempat santer tersiar kabar bahwa putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu adalah pengguna narkoba

Bahkan sempat beredar foto barang yang diduga narkoba berada di bawah ranjang Alvin Faiz

"SAYA RASA INI WAKTU YANG TEPAT UNTUK MENGKLARIFIKASI 1 HAL LAIN. Sempat beredar berita dulu saya pengguna narkoba, banyak yang bertanya apa itu benar, saya sudah sempat bantah, tapi mungkin banyak yang belum tau, jadi saya tegasi kembali disini. Bahwa saya sama sekali, demi Allah tidak pernah mengkonsumsi barang2 terlarang," tulis Alvin Faiz pada Sabtu (14/1/2023). 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung Tes Urin dan Rambut

Menyusul ramainya isu tersebut, Alvin Faiz juga sigap langsung melakukan tes urin dan rambut yang hasilnya adalah negatif. Bersamaan dengan unggahan itu, Alvin Faiz juga menyertai sebuah surat keterangan dari kepolisian yang menyatakan bahwa ia memang benar-benar tidak terdeteksi sebagai pengguna narkoba. 

"Ketika fitnah itu tersebar hari itu juga saya langsung tes urin, juga rambut, untuk membuktikan bahwa saya bukan pengguna," tegasnya. 

3 dari 4 halaman

Tak Pernah Sentuh Rokok Apalagi Narkoba

Lebih lanjut, Alvin Faiz menyebut bahwa dirinya sama sekali tidak pernah menyentuh rokok, apalagi narkoba. 

"Rokok pun tidak pernah saya sentuh, bagaimana narkoba? Saya akan mengakui kalo saya khilaf, tapi untuk narkoba saya tidak pernah sentuh sama sekali," ujar Alvin Faiz. 

4 dari 4 halaman

Hanya Bedak

Sementara untuk foto yang beredar beberapa waktu lalu itu, Alvin Faiz menyatakan bahwa barang yang diduga narkoba itu adalah hanya bedak biasa. 

"Foto yang tersebar, itu saya sendiri yang fotoin, rumah saya saat itu sudah lama tidak ditempati dan dijaga orang lain, dia foto di kasur itu ada apa, saya kirim ke 5 orang dan tersebar, setelah saya bawa ke lab itu cuma bedak biasa, tapi yang beredar malah saya pengguna," tutup Alvin Faiz. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat