uefau17.com

5 Potret Bahagia Nadia Saphira Momong Anak Pertama, Paras Cantiknya Disebut Tak Berubah Sejak Masih Jadi Gadis Sampul - ShowBiz

, Jakarta Sudah 13 tahun lamanya Nadia Saphira meninggalkan dunia hiburan yang membesarkan namanya. Nadia diketahui menyelesaikan pendidikannya di Fakultas Hukum dan menjadi pengacara. Pada 2019, bintang film Jomblo ini resmi menikah dengan pria bernama Mikael Mirdad.

Nadia Saphira mengumumkan kehamilannya pada pertengahan 2022. Pada 30 Desember 2022, pemain serial televisi Ada Apa dengan Cinta? mengabarkan dirinya telah melahirkan seorang laki-laki. “Here comes the son,” tulis Nadia pada caption.

Pada Kamis (12/01/2023), Nadia mengunggah momen dirinya momong sang buah hati. Dalam caption, Nadia tidak menyebutkan nama putranya. Meski demikian, wajah sang bayi terlihat dengan jelas dalam beberapa potret yang diunggahnya.

Nadia tampak duduk di sebuah sofa. Memakai tanktop warna putih, ia terlihat nyaman menggendong sang putra. Tampak pula sang suami mendampinginya. Sejumlah warganet takjub melihat paras awet ayunya, seolah tak berubah sejak jaman ia jadi Gadis sampul. Berikut 5 potret Nadia Saphira momong anak pertamanya, dirangkum Showbiz dari Instagram terverifikasinya, Jumat (13/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Lahiran

Potret sesaat setelah sang putra lahir. Bayi mungil ini digendong oleh sang ayah. Meski memakai masker, terlihat dari tatapan mata Mikael begitu bahagia dikaruniai anak pertama.

3 dari 6 halaman

Gemas

Meski sudah lebih dari satu dekade tidak syuting, sejumlah rekan artis memberikan selamat lewat kolom komentar. Terlihat ucapan selamat dari Marsha Timothy, Ririn Dwi Ariyanti hingga Luna Maya.

Aktris Acha Septriasa juga mengekspresikan kegemasannya pada anak Nadia lewat kolom komentar. “Imut banget. Selamat buat orang tua yang berbahagia,” tulis bintang film Heart dalam bahasa Inggris.

4 dari 6 halaman

Mengantuk Tapi Senang

Kebahagiaan menjadi ibu dituangkan Nadia lewat caption dalam bahasa Inggris. “Terakhir kali aku mengantuk tapi juga bahagia adalah ketika minggu pertama bertemu ayahmu. Meski banyak yang berubah, beberapa hal kembali seperti semula,” kenangnya.

5 dari 6 halaman

Masa Gadis

Sementara sejumlah warganet menganggap penampilan Nadia masih seperti awal pemunculannya di panggung hiburan. “Ya ampun dari jaman gadis sampul ga tua2 kak nadia ini,” tulis warganet irsyad****.

6 dari 6 halaman

Mungil

Di sisi lain, warganet mengagumi sosok Nadia yang terlihat mungil meski baru melahirkan. “Aaaahhhhhh lsg kurusss lagi,” tulis pipita****.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat