uefau17.com

Park Ju Hyun - Taeyong NCT Diisukan Pacaran Gara-Gara Mabar Game Online, Agensi Membantah - ShowBiz

, Seoul - Park Ju Hyun dan Taeyong NCT mendadak terbelit rumor asmara. Penyebab munculnya isu ini terbilang unik, salah satunya gara-gara gim online.

Diwartakan Koreaboo, Kamis (12/1/2023), spekulasi antara idol K-Pop dan bintang drakor ini mengemuka di portal komunitas. Konon katanya, akun gim online Taeyong memiliki user ID “Sorang-e.”

Diduga bahwa nama akun ini berasal dari karakter “Sorang” yang dimainkan Park Ju Hyun dalam drama Korea terbarunya, The Forbidden Marriage. Diwartakan Soompi, warganet anonim yang menyebarkan rumor ini juga mengklaim kedua bintang muda ini sering mabar—alias main bareng—game online.

“Bukti” lain yang diajukan warganet, terkait dengan konser NCT.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kursi Khusus Keluarga

Park Ju Hyun disebut-sebut menonton konser NCT dari kursi spesial. Yakni dari tepat duduk yang dikhususkan untuk keluarga.

Agensi keduanya langsung membantah isu ini. “Laporan ini tidak benar. Mereka berdua hanya teman,” begitu pernyataan singkat dari SM Entertainment.

3 dari 4 halaman

Ke Konser Artis Lain

Hal senada juga diungkap oleh agensi Park Ju Hyun, 935 Entertainment. “Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya teman,” begitu pernyataan agensi ini.

Berbeda dengan jawaban singkat SM Entertainment, agensi sang aktris membantah satu demi satu isu ini. Soal konser, Park Ju Hyun disebut tak cuma menghadiri pertunjukan dari NCT, tapi juga artis lain seperi IU.

4 dari 4 halaman

Tak Lebih dari Teman Nge-game

Sementara soal game online, Park Ju Hyun disebut memang hobi melakukannya. “Ia dan Taeyong NCT hanya teman yang sering nge-game bersama, dan tidak lebih dari itu,” kata agensi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat